127

318 72 7
                                    


**********Sorry For Typo**********

"Sedang apa?" Eunwoo mendesis tak suka tatkala siapa yang sembarangan duduk disebrang kursinya, yah~ siapa lagi kalo bukan wanita baru dikampusnya yang katanya menjadi primdona itu, tapi tetap saja primadona hatinya itu hanya Suzy, Cha Suzy.

"Eunwoo~" pria itu langsung membereskan seluruh bukunya, sialanya hari ini kelima temannya sedang sibuk persentadi jadi tak bisa menemaninya dikantin.

"Eunwoo." Wanita itu dengan merelakan harga diri mungkin menarik lengannya hingga tubuh Eunwoo berputar, mendelik tak suka menghempaskan tangan indah itu dari lengannya.

"Jangan menyentuhku." Sentaknya, wanita itu malah menunjukkan wajah sedih dengan mata berkaca-kaca, Eunwoo mendengus.

"Jahat kamu woo. Semalam aku nungguin kamu di bioskop." Wanita itu bicara dengan nada lirihnya

"Jinjin sama Moonbin datang tuh." Ketusnya dengan wajah mengejek, Tzuyu menatapnya bingung. Eunwoo terkekeh geli menggelengkan wajahnya.

"Bahkan Sanha, Rocky dan MJ juga datang, tapi kau malah usir mereka. Ckck~"

"Aku kan punya janjinya sama kamu. Bukan sama mereka, jelas aku usir mereka."

"Itu salahmu. Aku tidak menjanjikan sesuatu tuh~ lagipula tanda terimakasih itu cukup ucapkan terimakasih, tak perlu repot-repot jajanin. Aku masih memiliki uang untuk bayar sendiri."

"Aku itu bermaksud baik padamu."

"Karna kau menyukaiku, kau mendekatiku, itu bagus untuk meningkatkan kepopuleranmu. Sayangnya, kau salah orang nona." Eunwoo berbalik hendak pergi

"Yang kamu lakukan itu jahat. Harusnya kamu hargai usahaku!" Teriak Tzuyu membuat beberapa mahasiswa menatap keduanya,

"Aku akan menghargai orang yang menjadi temanku, benar-benar merelakanku. Bukan orang yang berniat menghancurkan mimpiku." Sudut bibirnya tertarik keatas meninggalkan Tzuyu yang mengepalkan kedua tangannya, menatap tajam punggung Eunwoo yang semakin menjauh.

Sekali lagi pria itu sukses membuatnya dipermalukan ditempat umum.

*
*
*
TBC^^

💝 LOVE 💝 [[ COMPLETE ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang