**********Sorry For Typo**********Eunwoo sedang bahagia, ia menatap potret dirinya bersama Suzy beberapa hari yang lalu. Ia sengaja menyimpan potret tersebut didompet miliknya, agar saat rindu ia punya obatnya.
"Aigoo~" gumamnya menepuk kedua pipinya setelah meletakkan kembali dompet disaku belakang celananya.
"Suzy-nya Eunwoo!!" Teriaknya tanpa rasa malu melambaikan tangan,
Ada antena waspada dikepalanya ketika melihat Suzy tersenyum ramah kepada pria yang tak dikenalnya, bahkan keduanya terlihat bercanda.
"Hai~ sudah pulang sekolah?" Tanya Suzy menepuk kepalanya
"Adiknya yah? Tampan seperti kakaknya yang cantik." Ujar pria tersebut sukses membuat Eunwoo menatap Suzy meminta penjelasan
"Bukan, dia pacarku. Cha Eunwoo~" sahut Suzy menggaet tangan Eunwoo dan tersenyum lebar
"Pacar? Anak SHS?" Pria itu nampak kaget, namun berdehem menormalkan dirinya agar tak terlihat kaget. Suzy mengangguk semangat.
"Yup~ ya sudah sunbae, aku harus kembali bekerja, selamat jalan~~" Suzy melambaikan tangan, menarik Eunwoo agar bocah itu tak meledak.
Tanpa Suzy sadari, Eunwoo menggerakkan tangannya pada matanya lalu menunjuk pria tersebut dengan wajah serius.
"Dasar bocah~" pria itu pergi.
*
*"Kamu kenapa?" Tanya Suzy begitu melihat Eunwoo diam sejak tadi, merajuk ceritanya.
"Hey! Kalo begini terus, aku sendiri hubungi sunbae tadi lagi saja." Gerutu Suzy, Eunwoo langsung memeluk gadis itu, mengambil benda persegi yang sudah dikeluarkan gadis tersebut.
"Yang merajuk aku, kenapa kamu yang menggerutu." Ujar Eunwoo, Suzy terkekeh geli.
"Katanya Eunwoo-nya Suzy, tapi kok masih bocah begini. Merajuk? Cemburu yah?" Goda Suzy
"Kalo iya kenapa? Kan aku cemburu lihat kamu ketawa lepas kaya tadi~"
"Aigoo~ cintanya Suzy kan buat sayangnya Suzy, kenapa meati cemburu sihh? Jangan cemburu, cemburu itu pusing."
"Eyyy~ bukan begitu. Jangan rindu, itu berat." Bisik Eunwoo, sontak Suzy tertawa.
"Lepasin yah~ malu lah kita sedang ditempat umum,"
"Shirreo. Biar saja mereka iri. Dunia ini kan milik kita berdua."
"Sayangnya Suzy."
"Mwo?"
"Kata Jinjin kamu sudah mimpi basah?" Bisik Suzy, Eunwoo langsung menjauhkan tubuhnya, menatap Suzy lalu menyandarkan tubuhnya.
"Hey-"
"Aku capek, bangunin kalo sudah sampai halte yah,"
"Memangnya siapa yang kamu mimpiiin?" Tanya Suzy melingkarkan tangannya dipinggang Eunwoo, menyandarkan kepalanya didada bocah itu.
"Lupa."
"Masa?"
"Hemm.."
"Aku kira aku."
Uhuk~
Suzy terkekeh geli, bocah tetep aja bocah. Tapi itu yang buat Suzy cinta sama Eunwoo.*
*
*
TBC^^