12

557 117 28
                                    


*********Sorry for Typo**********

"Ada apa?" Tanya Suzy begitu keluar dari apartementnya, ia sudah sangat cantik malam ini.

"Kamu mau kemana?" Sahut Eunwoo

"Bukan urusanmu. Kita tak sedekat itu. Minggir!" Ujar Suzy menghentakkan kakinya mencoba menerobos namun tubuh Eunwoo sengaja menghalangi.

"Jangan pergi. My sushi temani aku makan saja~"

"Tidak mau. Hari ini aku mau kencan dengan kekasihku. Dan kau. Jangan ikuti aku." Ujar Suzy menunjuk hidung Eunwoo

"Buat apa sih pacaran sama dia? Gantengan juga aku."

"Siapapun yang lebih ganteng, apakah kau pikir hatiku memilihnya karna ia ganteng?" Suzy mendelik tak suka, cintanya pada Minggyu itu tulus

"Kau memang tulus. Tapi bagaimana dengan dia?"

"Kau tidak mengenalnya, jangan bic... hmp..." mata Suzy melotot ketika laki-laki yang lebih muda ini menciumnya, tepat dibibir dan ia merasakan sedikit lumatan.

"Orang-orang mengatakan aku gay, kalo begitu aku ingin sembuh dan aku yakin kau bisa membuatku sembuh. Aku akan menunggu disini sampai kencanmu selesai," ujar Eunwoo berjalan kearah pintu apartement Suzy, lalu duduk dilantai.

"Pergilah." Ujarnya melihat Suzy yang masih mematung,

Suzy langsung berbalik, meninggalkan Eunwoo yang diam menyandarkan tubuhnya dipintu sambil menatap punggungnya yang semakin jauh.

"Aku mohon, jangan menangis." Lirih Eunwoo lalu mengambil ponsel

"Chicken delivery, yah~ dengan dua botol minuman," Eunwoo juga bukan orang bodoh yang mau menunggu seperti gelandangan, setidaknya ia harus makan malam.

*
*

"Dasar bocah sialan! Minggyu bahkan belum pernah menciumku."

*
*
*
TBC^^

💝 LOVE 💝 [[ COMPLETE ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang