*********Sorry For Typo***********"Woonie pulang!!" Teriak Eunwoo memasuki rumahnya, membuka sepatu dan meletakkan ditempatnya.
Wajahnya celingukan mencari sang ibu yang biasa menyambut kedatangannya, lalu segera menaiki anak tangga guna masuk kamar.
"Hah~" ia menghembuskan nafas beratnya, membaringkan tubuhnya di atas kasur menatap langit-langit kamarnya.
"Eomma mana sih? Anaknya lagi galau juga malah gak disambut." Gerutunya bangkit memasuki kamar mandi.
*
*Selesai dengan acara ritual mandinya dan mengganti pakaian, ia segera menuruni anak tangga, sang ibu belum juga muncul.
"Ckk~ eomma biasanya menyambut kedatanganku." Gerutunya membuka kulkas mengambil es krim vanila favoritnya, langsung memakannya.
"Woonie-ya!"
"Uhuk!" Eunwoo menepuk-nepuk dadanya yang tersedak.
"Minumlah~" ucap Suzy yang datang bersama Boyoung, Eunwoo langsung menerimanya.
"Ketahuan kan makan es krim sembunyi-sembunyi." Ujar Boyoung, Eunwoo berdehem
"Habisnya Eunwoo datang eomma gak ada, perut Woonie laper. Yang ada cuma es krim~" sahutnya mengabaikan Suzy, membuat gadis itu bingung dengan sikapnya.
"Ye? Kan eomma sudah siapkan makanmu disini, eomma dan Suzy sengaja membuat masakan kesukaanmu," ujar Boyoung bahagia menarik lengan anaknya, memperlihatkan masakan yang dibuat.
"Eo~ aku makan," ujar Eunwoo langsung melahapnya, Boyoung mengernyitkan dahinya, menatap anak dan calon menantunya bergantian.
Terlihat wajah Suzy yang bingung sekaligus sedih melihat Eunwoo yang mengabaikannya.
"Hari ini eomma ada arisan, menantuku tolong temani Eunwoo yah? Appa-nya juga belum bisa pulang hari ini, mungkin besok pagi," ujar Boyoung, Suzy nampak bingung lalu mengangguk mengerti.
Sedangkan Eunwoo memilih bungkam malahap makanannya,
"Tanyakan kenapa dengan bocah ini, sepertinya dari kemarin kurang semangat." Bisik Boyoung pada Suzy lalu melesat pergi.
Suzy memilih duduk disamping Eunwoo, menopang dagunya menatap bocah yang sejak tadi mengabaikan kehadirannya.
"Kamu kok ganteng banget sih?" Tanya Suzy, diam.
"Pantas saja aku kangen, imut begini bikin kangen tiap detik." Monolog Suzy mengusap pipi Eunwoo yang terdapat noda saus
"Sausnya enak," ucap Suzy setelah mengemut jarinya karna saus tadi
"Huh~ kamu kenapa? Dari kemarin menghilang, aku kangen dan rindu." Ucap Suzy, ia sendiri bingung mau bicara apa, habisnya ia gak tahu kenapa bocah ini menghindarinya.
"Aku menginap saja kalo gitu." Ujarnya ketika melihat Eunwoo selesai makan dan meletakkan piring ditempat cucian, ia harus menyelesaikan masalah yang tidak diketahuinya. Hari ini juga.
*
*
*
TBC^^