16

579 110 43
                                    

**********Sorry For Typo**********

Suzy tidak tahu kenapa hidupnya seperti drama begini, adik sepupunya datang ke apartement dan merecokinya bahkan gadis bermarga Kim itu terus bercerita hingga mengikutinya sampai restoran, bolos sekolah karna sudah ditolak sunbae populer- katanya, bahkan mengakui sebagai seorang gay.

Suzy hanya menanggapinya dengan gumaman, cinta masa SHS tidak pernah ia rasakan, pernah pacaran juga cuma sekali dan baru sehari mereka putus.

"My Sushi!!!" Nah~ satu lagi perusak mood nya hari, bocah bermarga Cha itu muncul membawa sebuket bunga merah dihiasi babybreath dan jangan lupakan rangkaian bunganya yang berbentuk 💝. Jika saja ini dari kekasihnya mungkin ia akan bahagia dan tersipu, tapi kalo dari bocah macam Eunwoo, ia merasa bergidik dan bulu kuduknya meremang.

"Eonni! Kau mengenalnya?" Kim Doyeon nama lengkapnya, terlihat kaget.

"Hai~ kenalkan. Cha Eunwoo, pria masa depan Ahjumma, maksudku my sushi, eh bukan~ Bae Suzy," ujar Eunwoo mengulurkan tangannya sambil tersenyum tanpa dosa, Suzy melotot kearahnya dan Eunwoo mana mau peduli.

"Sunbae, jadi kau kekasih eonni yang sering ia bangga-banggakan? Berarti kau juga bohong tentang kau seorang gay? Nyatanya, kau pacar eonni-ku?" Tanya Doyeon

"Kim Doyeon." Intrupsi Suzy, merasa apa yang dikatakan Doyeon salah.

"Kalo aku tahu sunbae pacar eonni, aku mendukung. Jadi kapan sunbae mau bertemu keluarga besar kami? Melamar eonni," Doyeon mengedipkan sebelah matanya pada Eunwoo, membuatnya tertawa

"Kim Doyeon. Awas saja kalo kau memberitahu keluarga kita." Peringatan Suzy menatap tajam

"Sunbae, boleh aku memanggilmu oppa? Karna kau mau menjadi kakak iparku, aku akan memberitahumu sesuatu yang tidak diketahui orang lain mengenai Eonni, mengenai kebiasaan-kebiasaan gilanya,"

"Ide bagus." Eunwoo menjetikkan jarinya

"Yyak!!"

"Aku harus pergi, eonni aku menyayangimu." Ujar Doyeon mengecup singkat pipi Suzy lalu berlari keluar meninggalkan Suzy dan Eunwoo yang menatapnya.

"Apa?" Bentak Suzy, Eunwoo tertawa sudah biasa dengan sikap galak Suzy.

"Terimalah~ walaupun ini tak sebesar rasa cintaku padamu, tapi ini cara aku melukuhkan hatimu." Bisik Eunwoo, Suzy memijat pelipisnya. Sekarang ia sudah menjadi tontonan seluruh penghuni restoran.

Srek~

"Terimakasih~" ketus Suzy dengan sedikit paksaan

Chu~

"I Love You," bisik Eunwoo setelah mencium kening Suzy, membuat si empu-nya berdiri kaku.

"Aahhh!! Dasar bocah sialan!" Pekik Suzy melihat Eunwoo yang sudah berlari keluar restoran dan teriak-teriak.

"I LOVE YOU MY SUSHI!!!!"

Dan penonton tertawa melihat tingkah keduanya.

*
*
*
TBC^^

💝 LOVE 💝 [[ COMPLETE ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang