***********Sorry For Typo**********Eunwoo menatap langit-langit kamarnya, setelah makan malam tadi yang membuat mood semakin jelek karna sang ibu dan sang ayah bahkan bersekongkol menyudutkannya.
Ia mengambil ponsel dinakas, lalu matanya membulat. Suzy mengirimkan pesan padanya.
Aku juga merindukanmu.
Aku juga sangat mencintaimu.
Jadi jagalah dirimu agar pulang nanti aku bisa memeluk erat.
Kau pasti tumbuh dengan baik, apa badanmu sudah seperti roti sobek?
Jangan lupa makan, dan jangan lirik wanita lain.
😘😘😘😘😘😘😘Eunwoo mengusap ujung matanya yang berair, oh~ anggap saja ia memang budak cinta yang sesungguhnya, hanya dengan pesan singkat seperti ini membuatnya terharu dan semakin merindu. Suzy-nya juga sangat merindukannya, cobaan apalagi ini?
Krriiing...
"Eo~ Suzy sayang akhirnya kau menelponku, apa kabarmu sayang? Aku merindukanmu honey bunny sweety, apa kau tahu aku begitu merana karna setiap detik merindukanmu? Aku hamir gila karnamu sayang, aku bahkan menangis membaca pesan darimu. Sebulan berlalu terasa seratus tahun bagiku, aku merindukanmu Cha Suzy, setidaknya kirimkan pesan agar rindu tak semakin berat, aku kawatir, aku takut kau meninggalkanku. Aku sangat mencintaimu Zy," celoteh Eunwoo hingga matanya berair
"Dasar gila. Budak cinta." Sahut dari sebrang sana membuat dahi Eunwoo mengerut
"Kau siapa? Kenapa kau memakai ponsel Suzy-ku? Yyak!! Siapa kau sebenarnya? Mana Suzy-ku?!" Teriaknya berubah kesal
"Yyak! Apa matamu katarak?! Apa kau tak bisa membaca nama dilayar ponselku? Sial! Kau bahkan melupakan suaraku. Bocah alien!" Teriak dari sebrang telepon membuat Eunwoo diam lalu menjauhkan ponselnya menatap layarnya, Sanha.
"Sanha??" Tanyanya polos
"Ya ini aku bocah. Sialan sekali kau berceloteh hal menjijikan padaku. Lalu kau berubah mengataiku. Memangnya aku tahu dimana Suzy? Dasar sialan kau. Aku tutup. Kau semakin gila saja." Gerutu Sanha lalu tanpa menunggu jawaban dari Eunwoo, laki-laki itu menutup percakapan mereka.
"Kenapa dia marah-marah? Apa dia sedang datang bulan. Cck~" Eunwoo geleng-geleng kepala lalu memilih tidur, sepertinya ia bisa bertemu Suzy kalo tidur, walau hanya dalam mimpi.
*
*
*
TBC^^