**********Sorry For Typo*********Jiyeon dan Suzy berjalan beriringan dikoridor kampus, keduanya tiba-tiba merasa aneh dengan para mahasiswa berlarian. Tidak biasanya kampus milano berubah rusuh seperti ini, apa ada sesuatu yang terjadi? Seperti kedatangan teroris mungkin? Bukan tak mungkin jika teroris tak muncul, karna hampir satu semester ini ada beberapa berita menggemparkan dikampus terkait teroris yang mengancam dunia.
"Coba tebak. Apakah ini tentang teroris yang muncul dikampus kita?" Tanya Jiyeon melirik Suzy yang sibuk dengan ponselnya, wanita itu terlihat sedikit gusar sejak pagi.
"Molla, aku kurang peka. Kenapa mereka harus berlelah-lelah untuk tahu wajah seorang teroris? Ada polisi yang mengemban tugas itu, tentara juga." Sahutnya acuh tak acuh, Jiyeon berdecak sebal
"Kau kenapa sih? Sibuk dengan ponselmu terus. Bahkan sampai ditegus Miss Keyla," gerutu Jiyeon, heran dengan Suzy karna untuk pertama kalinya wanita ini begitu fokus pada ponselnya.
"Hanya mengecek notifikasi, harusnya aku dapatkan ucapan selamat hari ini." Sahutnya menghela nafas lalu memasukkan ponselnya pada saku celana jeans-nya.
"Kau sedang berulang tahun?"
"Bukan, tapi... aish~ Soojung bahkan ingat anniversary kami." Gerutunya, Jiyeon akhirnya paham.
"Jadi ini hari..."
"Apakah kau Suzy?" Sebuah suara mengintruksi keduanya, gadis berperawakan sangat cantik lebih tinggi dari mereka seperti super model internasional, dengan rambut lurus sampai pinggang berwarna kuning keemasan.
"Dia Suzy," sahut Jiyeon menunjuk Suzy yang berad disebelahnya, gadis itu menatapnya segera.
"Sesuatu gempar karna namamu terpasang di baligo sekolah, tepat disamping foto pemilik kampus." Jelas wanita yang tak diketahui namanya siapa, Jiyeon dan Suzy melotot kaget.
"What?!!" Pekik keduanya saling pandang, wanita itu tersenyum lebar
"Happy anniversary," tambah wanita itu, semakin membuat kedua wanita itu bingung, sebelum bertanya wanita itu sudah pergi dengan lambaian tangan.
"Jiyeon, kita harus segera melihatnya." Ujar Suzy menarik Jiyeon agar ia bisa melihat apakah benar kata wanita tadi, bagaimana bisa fotonya terpajang.
"Suzy kau tega sekali. Hati kami sakit." Ucap para pria yang berjejer disana, Suzy meringis tak mengerti.
"Suzy. Lihat itu!" Pekik Jiyeon menunjuk baligo yang terpasang disamping foto pemilik kampus, untuk pertama kalinya ia merasa ingin mati ditempat saat ini juga.
#baligonya diatas^^
#180818
#HapyEunZyday
*
*
*
TBC^^