🔴 INTRO

21.5K 135 23
                                    

🌚 WELCOME, TO MY FANFIC 🌚

Alright, disini saya bakal intro dulu sebelum SERIUS menulis ceritanya. Jujur, sewaktu saya ingin melanjutkan ini cerita—rasanya seperti otak saya pingin meledak! Dalam artian "Gak sabar, Seneng, Dll. You know like a bomb? BOOM!

Well, hal itulah yang harus di kondisikan sebagai Author. Karena menulis itu harus dalam kondisi prima: Tenang, namun Serius! Jalan pemikiran tidak macet atau terhalang oleh suatu hal. Yah, bisa dibilang menulis itu harus pada saat otak kita lancar. TANPA BEBAN! Imagination~
____________________________________

Oke Ya, langsung ke intinya—Disini saya cuma mau ngasih tau ke kalian. Kalau "story" ini merupakan KELANJUTAN dari "MOBILE LEGEND FANFICTION" yang sudah tamat.

 Kalau "story" ini merupakan KELANJUTAN dari "MOBILE LEGEND FANFICTION" yang sudah tamat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berbicara soal "SEASON 2" memang terbilang lumayan rumit buat saya. Rasa gak sabaran sih ada—tapi untuk membuat alurnya mungkin memang sedikit sulit. Yang tadinya cuma story ber-genre "Slice of Life, Drama, Romance, dan tentunya LEMON". Akan saya ubah sedikit dengan sentuhan "Action, dan Supernatural". Slow~ gak akan melenceng kok sama story sebelumnya.

Karena saya Author yang baik, *Nyengir.
Saya akan menulis tentang semua karakter dan melanjutkan kisah mereka yang masih ngegantung di cerita sebelumnya. Saya akan mengisahkan mereka satu-persatu~ kalau misalnya hero yang kalian inginkan belum muncul dan cuma sedikit—saya mohon maaf dan MUNGKIN mereka akan ada di lanjutannya (SEASON 3).

Terbilang hero-hero di MLFFS1 itu masih banyak misteri, 'kan? Kalian pasti bertanya-tanya—"Gimana sama kabarnya Rafaela? Gimana sama si ini-itu dan, Blablabla."

That's it! Mereka akan saya lanjutkan di Season 2 ini~ dan semua rasa penasaran kalian akan terjawab disini, *senyum sombong.

____________________________________
.

.
(18+) Kelanjutan "MLFFS1"
Dicerita kedua ini adalah kejadian dimana semuanya sudah berlalu.
.

.
Dan untuk karakter yang masih menyimpan banyak misteri, disinilah kita akan membahasnya. Apa yang membuat Reader bertanya-tanya, kali ini akan terjawab dengan mengikuti terus STORY kedua ini.
.

.
____________________________________

[SIMPEL SINOPSIS]
Setelah lulus sekolah. Semua pasangan layaknya Zilfrey, Aluya, Gusley, dll—Mulai melangkah kedepan. Meraih cita-cita dan melakukan pekerjaannya masing-masing. Walaupun diantara mereka ada yang sudah menikah dan membentuk sebuah keluarga.

Berbeda dengan Gusion dan Lesley. Meskipun Lesley sudah terbilang cukup umur untuk menikah, tapi dia lebih memilih untuk melanjutkan kuliahnya di luar negeri. Membuat Gusion harus bersabar jika ingin bertemu dengannya.

Disisi lain, para bocah yang dulunya masih ingusan ini pun telah beranjak dewasa. Harley, Nana, Cyclop, Ruby, Harith, dan juga Angela sudah memasuki masa pubertasnya. Dan disinilah kisah mereka akan dimulai. Dari drama, cinta, persahabatan, yang membuat hubungan mereka campur aduk.
____________________________________

Penasaran atau cuma pengen tau?
Baiklah, kedua pertanyaan itu akan terjawab setelah kalian mengikuti terus jalan ceritanya.

STORY COPYRIGHT ©Wibukun
| Dilarang men-copy paste story saya tanpa izin! Karena ini sifatnya "copyright" |

[S2] ⚫ MOBILE LEGEND - FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang