EPISODE 84 - THE NERD

545 23 10
                                    

KEJADIAN yang terjadi tiga hari yang lalu memang membuat semua orang di Kota panik dan takut, bila terjadi bencana seperti kiamat terjadi.. maka tidak ada lagi yang harus mereka lakukan selain pasrah.

Yups, kalau itu terjadi.. saya sebagai Author juga gak bisa lanjutin ini cerita—Ups.

Tapi oleh karena itu, akibat insiden yang mereka sebut fenomena alam.. membuat mereka sadar akan kesalahannya masing-masing, seperti yang kita tahu.. walaupun tidak semua orang beranggapan seperti itu, loh.

Dan sekarang.. semua orang sudah bersikap seperti biasa, karena insiden tersebut sudah di urus oleh pihak kepolisian. Tentu saja Polisi sudah mengerahkan kemampuan sebisanya. Menyelidiki kasusnya sampai membuat orang-orang tidak panik.

"Johnson, bagaimana hasil Introgasinya?" tanya Alpha kepada Komandan tersebut.

"Hmm, orang yang bernama Kaja itu aku pikir tidak jahat. Kau tahu, setiap kali aku bertanya dia selalu menjawabnya pakai kata maaf."

"Itu tidak bisa kausebut orang baik. Sebagai komandan.. kau harusnya bisa lebih tegas, Johnson." ketus Alpha.

"Ya, aku tahu. Tapi sepertinya Kaja sejauh ini sudah jujur saat ku introgasi. Dia benar-benar jujur sampai menjelaskan bahwa dirinya pernah menajadi partner dengan Hanzo di sebuah Istana kerajaan." kata Johnson menjelaskan.

"Hoo.." Alpha mulai berpikir. "Bisa kau ceritakan lebih rinci padaku, Komandan?"

Johnson mulai membicarakan informasi yang ia dapat kepada Alpha mengenai Kaja. Diawali pertemuan pertama kalinya sampai Kaja yang menghentikkan penyeberan berita soal kasus Hanzo. Tentu tentang pencurian pegangan Vance juga Johnson sudah mengetahuinya, sudah ia bilang 'bukan kalau Kaja sudah jujur saat di introgasi.

"Tak bisa dipercaya, jadi selama itu Hanzo mengincar pegangan Vance? Dia rela menjadi bodyguard kerajaan cuma untuk itu!? Ya ampun." ucap Alpha seraya memegang dagunya sendiri.

"Kita masih belum tahu pasti apakah benar tujuan Hanzo mencuri pegangan Vance? Nah, kalau masalah nya masih belum selesai berarti kau masih harus bekerja, Alpha."

"Tidak, untuk saat ini aku ingin istirahat. Maaf saja, Johnson. Tapi sudah hampir satu minggu aku menjalankan tugas bersama Saber dan aku sangat lelah." Alpha beralasan.

Johnson tidak keberatan dengan alasannya, secara.. ia juga tidak bisa mengelak bahwa Alpha memang sudah menjalankan misinya sebaik mungkin. Karena itulah Johnson berkata...

"Baiklah, beristirahatlah. Soal potongan tubuh Hanzo biar aku yang tangani. Masih belum teridentifikasi kenapa penjahat itu tiba-tiba mati begitu saja."

"Oke, kalau begitu.. sampai jumpa. Aku akan kembali bekerja besok." Alpha berpamitan dan keluar dari kantor Komandannya.

____________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION [S2]
"The Nerd"
.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[S2] ⚫ MOBILE LEGEND - FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang