EPISODE 12 - LEGENDS NEVER DIE

1.8K 54 48
                                    

Aku diberikan keberkahan dan kekuatan sejak aku lahir.

Dengan nama kerajaan, aku selalu memprioritaskan harga diriku.

Sesuatu.. yang harus kulakukan.

"KAU ADALAH PUTERI PERTAMA YANG TIDAK HARUS MENJADI MOON RIDER!" orang-orang berteriak.

Lalu, kenapa dia memberku bayinya?

"Bayi itu merupakan Selemene kecil yang harus kita bunuh!" mereka masih berteriak.

Sesuatu.. yang harus kujaga. Kepercayaan yang sudah diberikannya padaku.

"Sebentar lagi perang antara Moon Rider dan Selemene akan segera dimulai." ucap seorang petinggi yang tak terbantahkan.

Apa yang harus kulakukan? Melihat Selemene kecil tak berdaya yang tengah kugendong..

"Kakak! Pulanglah, Ayah memanggilmu!" akhirnya aku bisa mendengar suara saudariku.

Aku—hanya gadis kecil yang tak berdaya.

Keberkahan dan kekuatan yang kumiliki sejak lahir, tak ada gunanya.

Yang harus kulakukan hanyalah..

Merawat Selemene kecil ini..

Akan kuberi nama...

Nova.

____________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION [S2]
"Legends Never Die (feat. Luna)"
.

.

©Wibukun____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©Wibukun
____________________________________

"Hey! Berhenti mencengkeram bajuku!" perintah Moskov kesal kepada Gusion yang berada di sebelahnya.

"Maaf, aku.. ketakutan." jawab Gusion bersikap keren tapi gemetaran.

"Cukup diam saja. Aku ingin melihat orang itu dengan jelas, mengerti." bisik Moksov kemudian.

Moksov yang berada dibalik tembok mulai mengintip dan mempertajam matanya, pandangannya terarah ke tempat penjagalan itu. Moskov dapat melihat dengan jelas—Orang bertopeng itu tengah menumpahkan darah manusia ke dalam ember.

[S2] ⚫ MOBILE LEGEND - FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang