EPISODE 82 - DEATH COUNT

515 18 48
                                    

"I–Ini!?" ucap Hayabusha tak percaya melihat kekuatan Hanabi yg masuk ke pedangnya.

"Akan kulakukan dengan caraku sendiri, sudah kukatakan 'bukan?" gumam Hanabi menyindir Raksesha.

Raksesha hanya tersenyum, tidak ada seorang pun yg tahu arti dari senyuman yg Raksesha ukir. Yang jelas.. Hanabi akan terus mencari cara agar bisa mengalahkan Hanzo, tentu dengan caranya sendiri!

"Kekuatanku bertambah setelah higanbana milik Hanabi berada di pedangku.. dengan ini mungkin aku bisa mengalahkan Hanzo." batin Hayabusha, mengeratkan pedangnya dan siap menyerang.

"YA!! KALAU TIDAK BEGITU–PERTARUNGAN INI TIDAK AKAN MENARIK!" seru Hanzo tersenyum lebar. "AYO, SERANG AKU KAPAN SAJA!"

Di tengah kota yg sepi dan tidak ada orang, salju turun terasa lama untuk menyentuh tanah.. Hayabusha sudah menyiapkan kuda-kudanya dan akan menyerang Hanzo. Ia yakin-serangan ini akan berhasil mengenainya. Walaupun Hayabusha tahu.. Hanzo tidak mudah untuk dikalahkan.

Hayabusha memfokuskan energinya dan memusatkan seluruh kekuatannya di pedang yg sudah diselimuti Higanbana. Tak menunggu lama-Ia pun menerjang Hanzo dengan sangat cepat!

Trang!
Suara pedang saling adu antara Hayabusha dan Hanzo, sayang sekali.. pedang yg sudah diselimuti Higanbana itu bisa ditangkis dan ditahan dengan mudahnya oleh sang Undead King.

"Dia memang bisa menahannya, tapi.. serangan dari pedangku cukup efektif untuk mengunci dirinya." kata Hayabusha dalam hati, melompat dan menjauh.

"HAYA!" panggil Hanabi dari kejauhan. Ia tengah menyemangatinya.

Hayabusha melihat Hanabi terkapar lemas karena wanita itu sudah mengerahkan seluruh kekuatannya demi bisa mengeluarkan Higanbana di titik limit. Dan sayangnya.. aura milik Hanabi telah banyak terkuras habis.

"Benar, aku tidak harus ragu. Higanbana sudah ada dipedangku.. bukankah ini kesempatanku untuk tampil keren di hadapan teman kecilmu, Haya?" batin Hayabusha menyemangati dirinya sendiri.

"Serang aku kapan saja, Hayabusha. Mau kekuatanmu sebesar apapun.. kau tetap tidak sebanding denganku." kata Hanzo meremehkan.

Sosok Hayabusha sudah percaya diri sekarang, kini saatnya mengeluarkan seluruh kekuatannya di titik limit sama seperti Hanabi.

"Haaaaaaa~!!!" Hayabusha mengerahkan energi hitam yg tercampur dengan energi merahnya, sampai pedang tersebut mempunyai aura yg sangat besar! "Aku.. memang tidak sebanding denganmu, jika saja kau tidak abadi–kau pasti sudah kubunuh!"

Dengan secepat kilat, Hayabusha menerjang Hanzo hingga sosok Undead King itu tidak bisa melihat kecepatannya. Hayabusha.. berhasil melesatkan serangan pertama di tubuh Hanzo sampai tubuhnya terlempar jauh.

____________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION [S2]
"Death Count"
.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[S2] ⚫ MOBILE LEGEND - FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang