18+
THIS CHAPTER CONTAIN HARD LEMON!
.
."Tubuhmu semakin kekar. Aku sangat menyukainya." ucap Natalia seraya mengusap dada suaminya yang berotot itu.
"Ya, pemulihanku berjalan dengan baik beberapa tahun ini." Tigreal menjawab sambil mengelus rambut isterinya.
Mereka berdua tengah berbaring di kasur, dengan posisi Natalia yang berada di atasnya—Membuat Tigreal dapat melihat dengan jelas belahan dada isterinya itu. "Aku penasaran bagaimana kabar Zilong dan Freya. Apa mereka baik-baik saja?" Natalia mulai cemas.
"Tidak usah khawatir. Kamu tahu sendiri kalau Zilong adalah pria yang dapat di percaya."
"...Apa benar seperti itu?" Natalia pun mengerutkan dahi. "Zilong itu pria yang susah di ajak bicara. Bahkan dia tidak dekat dengan kita, Tig."
"Hm, kita hanya harus mempercayakan putri kita padanya, Natali. Freya sudah menikah dan mendapatkan cintanya." Tigreal mengangguk, menjawabnya dengan senyuman.
Suasana malam yang sangat sejuk nan nyaman, sepasang suami isteri ini saling menatap satu sama lain. Mungkin ini saatnya bagi Tigreal untuk bertindak layaknya pria sejati, atau.. bertindak sebagai suami yang dimana ia harus membahagiakan isterinya dengan cara bercinta.
"Natali, apa ini cuma perasaanku saja kalau kulitmu tidak keriput sama sekali." Tigreal mengelus wajah cantiknya.
Sambil memegang tangan sang Suami, Natalia pun tersenyum dan berkata, "Apa aku terlihat awet muda?"
"Mungkin." Tigreal pun menjawab dengan tawaan kecil.
Suasana ini tidak bisa lagi dibilang jarang. Ini adalah suasana yang sering mereka alami sebagai suami isteri, apalagi saat menjelang tidur. "Apa kamu mau melakukannya malam ini? Dengan Tigreal yang sudah pulih sedia kala?" tanya Tigreal percaya diri.
"Ohh, apa kamu sudah mulai percaya diri dengan ototmu yang kekar ini, huh?" Natalia mencubit dada Tigreal yang sudah telanjang dada.
"H—Hey, hentikkan, kau membuatku geli. Ahahaha~" ia tertawa.
Sungguh..
Sunggh romantis dan harmonis melihat mereka bahagia bersama. Meski Freya sudah tak satu atap lagi dengan mereka—tapi kebahagiaan takkan terhapus selama Natalia dan Tigreal masih bisa menghabiskan sisa hidupnya bersama-sama._____________________________________
..
MOBILE LEGEND FANFICTION [S2]
"Behind Godfather"
..
KAMU SEDANG MEMBACA
[S2] ⚫ MOBILE LEGEND - FANFICTION
Fiksi Penggemar[SELESAI REVISI] - MLFF S2 adalah cerita penuh drama dengan sentuhan "Action" dan "Lemon". WARNING : CERITA INI KHUSUS UNTUK 18+