EPISODE 41 - CARE

1.1K 41 24
                                    

Apakah salah jika mencintai seseorang yang sudah mempunyai kekasih?

Apakah salah mencari perhatian agar dia menghampirimu?

Kejadian dua hari lalu membuatku lumpuh dan tak berdaya, sehingga aku tak bisa mengingatnya secara jelas. Aku yang sekarang hanya bisa berbaring di atas kasur, menatap langit-langit kamarku yang penuh dengan lampu berwarna merah dan biru.

Saat itu, aku cuma bisa mendengar suaranya, suara pria yang selalu kucintai. Aku merasakannya.. dia sangat bersedih melihatku saat itu menggila.

"Rasa sakit yang muncul justru karena kesalahanku sendiri." aku berbicara seraya menatap telapak tanganku.

______________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION [S2]
"Care"
.

.

©Wibukun______________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©Wibukun
______________________________

"Woaah! Benarkah kamu berubah seperti itu, Gusion!?" seru Alucard bersemangat setelah mendengar ceritanya.

Melihat reaksi Alucard, Gusion pun menghela nafas karena.. oke, Gusion merasa jengkel. "Kenapa kau malah jadi kepo begitu? Aku cuma menceritakan apa yang kualaimu kemarin." jawabnya.

"No! Itu adalah cerita yang sangat langka! Walau aku tidak terlalu percaya, tapi.. mana ada orang yang berubah menjadi—" Alucard belum sempat menyelesaikan perkataannya.

"Halo, guys~" tiba-tiba seorang wanita berambut putih cerah muncul. "Aku datang sedikit lebih cepat, loh!"

"Ah, Miya. Aku baru tahu kalau kau merubah penampilanmu seperti semula. Kenapa?" Gusion menyambut sekaligus bertanya.

"Hehe, tak apa. Aku rasa.. aku lebih suka penampilanku yang dulu." Miya menjawab, ia menarik kursi yang bersebelahan dengan Alucard.

"..Eh, padahal Suzuhime itu lebih anggun dan manis menurutku." lanjut Gusion.

"Apa.. tidak kok.. aku.. biasa saja.." si Miya tersipu sehingga wajahnya memerah.

Mendengar pernyataan Gusion serta perilaku Miya, Alucard malah kesal sambil menggernyitkan dahi. "Sialan." batinnya berbicara.

Tidak perlu ditanyakan mereka sedang ada dimana, Cafe Calestial adalah tempat yang cocok bagi mereka yang sudah lama menongkrong disana. Pada awalnya, Gusion sama sekali tidak punya niat untuk menceritakan kejadian dua hari yang lalu kepada Alucard dan Miya. Namun secara tak di sengaja.. ya begitulah. Mungkin karena Gusion sendiri telah membanggakan kekuatan V.E.N.O.M yang sempat ia miliki.

[S2] ⚫ MOBILE LEGEND - FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang