"Aku tidak mengenalmu, dan aku tidak tahu kenapa kau ingin sekali bertemu Ibuku." kata Alucard kepada Granger.
Saat ini, Alucard benar-benar tidak mau memperlihatkan Ibunya kepada Granger, apalagi Miya. Sungguh, ia tidak mau Miya tahu kalau Alucard mempunyai Ibu yang sakit.
"Dari dulu juga aku tidak pernah melihat Ibumu, meskipun aku sudah sering kesini.. tapi kau bilang Ibumu selalu sibuk bekerja diluar Negeri." kata Miya heran.
"Ya—Dia sibuk bekerj—"
"Ibunya sakit." potong Granger. "Berhentilah berbohong dan biarkan aku menemui Ibumu."
"Jangan bicara seenaknya, apa kau punya bukti kalau Ibuku sakit, hah?"
Miya melihat wajah Alucard begitu dipenuhi oleh ketakutan, tapi.. Alucard kelihatan sedang melawan rasa takutnya dengan penuh keberanian. Apa artinya ini? Bagaimana kalau perkataan Granger benar.. soal Ibunya yang sakit.
"Kau bilang kau seroang Informan? Kalau begitu kau pasti tahu kebenaran tentang Ibunya 'kan?" sambung Miya bertanya kepada pria berponi putih disebelahnya.
"Ya, aku cukup tahu. Kebenaran bahwa Ibunya jatuh sakit." jawab Granger. "Kau tidak bisa berbohong lagi, pirang."
"M—Miya.. jangan bilang kau lebih membela pria itu kebanding—"
"Diamlah, Alu. Aku tidak mau dibohongi olehhmu.. dan jika ucapanmu benar mengenai Ibumu yang bekerja diluar negeri, lalu kenapa kau terlihat ketakutan?"
"AKU TIDAK TAKUT!" seru Alucard berdiri tegak.
Suasana dirung tamu ini sudah mulai memanas, Granger pun hanya bisa diam sambil menghela nafasnya. Well, sebetulnya pria berponi putih ini tidak tahu alasannya kenapa Alucard menutupi fakta bahwa sang Ibu jatuh sakit.
____________________________________
..
MOBILE LEGEND FANFICTION [S2]
"Must Be Happen"
..
©Wibukun
____________________________________"Saber, cepatlah. Ayahku sudah sampai didepan rumah." ketus Fanny kepada suaminya yang masih sibuk mengenakan pakaiannya.
"Tunggu sebentar." akhirnya, ia pun telah berpakaian rapi. "Ah, kacamataku.."
Fanny yang berada diambang pintu kamar pun malah semakin kesal melihatnya masih saja belum beres berdandan. Arghh.
"Saber cepatlah!"
"Kenapa kau begitu buru-buru? Padahal cuma makan malam biasa." sambil memakai kacamatanya, Saber berkata.
KAMU SEDANG MEMBACA
[S2] ⚫ MOBILE LEGEND - FANFICTION
Fanfiction[SELESAI REVISI] - MLFF S2 adalah cerita penuh drama dengan sentuhan "Action" dan "Lemon". WARNING : CERITA INI KHUSUS UNTUK 18+