HARLEY tidak bisa lagi berkata-kata setelah melihat keimutan Nana yang tengah menjilati Es Krim disebelahnya. Woah~ kalau kau melihat gadis imut itu—apa yang akan kaulakukan?
Kalau Harley sih pasti mencoba membuat suasana lebih romantis lagi. PASTI!
Remaja bertopi sulap ini pun menatap Nana lebih dekat, tatapannya terus tertuju pada bola mata Nana yang berwarna biru terang.Sehingga.. Nana pun dibuat jengkel oleh tatapannya si Harley.
"Berhenti menatapku seperti itu!" seru Nana membelakangi Harley.
"E—Eh? Apa.. kau tidak suka ditatap olehku, Nana? Jangan bilang—!! Kalau aku jelek!?" Harley memasang muka kagetnya.
Beberapa saat setelah Nana membelakangi pria tersebut—Ya~ Harley sekarang bukan lagi seorang bocah, melainkan dia sudah berubah menjadi seorang pria. Meskipun.. perilakunya selalu membuat semua orang kesal.
Nana tersenyum hangat dengan ditemani langit malam yang indah dan.. romantis. Ia berbalik dan kembali menatap si pria bertopi sulap tersebut. Nana yang duduk di kursi Taman pun berkata kepada pria disebelahnya...
"Jadi...." sepertinya gadis rakun ini mencoba mengatakan sesuatu yang serius.
"Jadi...?" Harley mengulang ucapan Nana seraya tak sabar dan penasaran.
"Jadi................" ucap Nana sekali lagi.
"Terus aja bilang JADI. Kapan beresnya wooy, Nana!" batin Harley semakin penasaran.
"Jadi......." ucap Nana sekali lagi.
Melihat Nana tidak meneruskan ucapannya membuat Harley semakin penasaran. Saking penasarannya nih si Harley ingusnya sampe meler!
"Jadi..... Kapan kamu akan mentraktirku Kue dengan toping strawberry + krim vanilla?" ucap Nana terus terang.
Oke, satu point utama ingin berkencan bersama Harley yah itu tuh, si Nana ada maunya. Tentu saja, Nana kan cewek yang suka sama makanan manis—Tapi anehnya dia gak pernah gendut!
"Cialaaaaan!" batin Harley kecewa.
____________________________________
..
MOBILE LEGEND FANFICTION [S2]
"Sweet One Who Likes Sweet"
..
©Wibukun
____________________________________"Nih!" kata Harley mengasongkan satu potong Kue yang sudah dibelinya kepada Nana.
Nana mengernyitkan dahinya lalu berkata..
"Apa ini?" sambil menerima kue tersebut. "Aku kan mintanya yang ukuran besar."
KAMU SEDANG MEMBACA
[S2] ⚫ MOBILE LEGEND - FANFICTION
Fanfiction[SELESAI REVISI] - MLFF S2 adalah cerita penuh drama dengan sentuhan "Action" dan "Lemon". WARNING : CERITA INI KHUSUS UNTUK 18+