18+
THIS CHAPTER CONTAIN HARD LEMON!
.
.Granger dan Guinevere telah sampai di festival, mereka berdua baru saja membeli permen kapas. Awalnya Granger sama sekali tidak tertarik dengan jajanan itu, namun.. kalian pasti tahu kalau Guinevere bakalan maksa.
"Uangku hampir habis gara-gara dia.." ucap pelan Granger dengan nadanya yang datar.
Bukan cuma menyalahkan Guinevere, justru ia lebih kesal kenapa para pedagang disini memasang harga yang lebih mahal dari biasanya. Apa karena ada festival atau memang segitu harganya? Well, Granger tidak pernah tahu akan hal seperti itu.
Permen kapas atau biasa kita sebut gulali itu mulai memberikan kesan menarik di pandangannya, Granger berpikir kalau gulali tersebut memang enak. Maka dari itu, Granger memakannya secara perlahan.
"Ah, ternyata tidak perlu di kunyah, ya."
Wait, Anda kelihatan norak sekali bung!
"Jadi, bagaimana pendapatmu tentang gulali ini? Enak, 'bukan?" tanya Guinevere sembari meledek.
"...Menurutku tidak seenak yang aku duga, tapi ini lebih ke rasa manis, itu saja."
"Kalau tidak manis bukan permen namanya. Astaga.. kamu itu harus lebih mengenal dunia luar beserta isinya. Jangan informasi terus yang kamu cerna." Guinevere memberitahu.
Granger terdiam dan berusaha berpikir, lalu ia pun menjawab, "Tapi aku berani taruhan apa yang aku tahu lebih luas darimu."
Perkataan itu sama seperti menantang Guinevere soal pengetahuan, dan disini Guinevere juga berani taruhan kalau isi kepala Granger hanya dipenuhi dengan informasi yang sama sekali tidak berguna.
"HMPH!" ia membuang muka seraya melahap sisa gulali di genggamannya, tidak mau lagi berdebat soal pengetahuan.
________________________________
..
MOBILE LEGEND FANFICTION [S2]
"Festival At the Night"
..
©Wibukun
________________________________Oke, festival ini berbeda seperti festival pada umumnya dimana terdapat bianglala dll. Festival ini tertuju pada konser musik orchestra kecil-kecilan. Nah, bagi kalian yang pernah memainkan game atau menonton film bertema fantasi—kalian pasti tahu bagaimana festival tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[S2] ⚫ MOBILE LEGEND - FANFICTION
Fanfiction[SELESAI REVISI] - MLFF S2 adalah cerita penuh drama dengan sentuhan "Action" dan "Lemon". WARNING : CERITA INI KHUSUS UNTUK 18+