🍋 EPISODE 67 - NAUGHTY DEXTER

4K 43 82
                                    

18+
THIS CHAPTER CONTAIN HARD LEMON!
.

.

Kita kembali pada kisah dimana Claude mungkin sedang dalam masalah.. atau.. sebaliknya?

"Cepat, Akali! Lepas pakaian dia dan langsung habisi!" sontak salah satu temannya.

"E—Eh? Tapi.. kalau dia bangun bagaimana?" Akali merasa gelisah dan panik.

"Sudahlah, cepat lakukan! Aku sudah menyalakan kameranya loh."

"Jangan dulu! Disini saja aku belum siap dan kau sudah merekamnya?" ketus Akali sedikit berteriak.

Mereka yang berada dilokasi masih belum berpindah tempat. Ya, mereka masih berada di bawah pohon dengan posisi Claude yg masih tertidur pulas sambil bersandar.

Jujur saja Akali tidak tahu harus mulai darimana, ia sendiri bingung. Tapi.. apa boleh buat. Jikalau kedua temannya tidak ada, mungkin Akali tidak akan bertindak seperti ini walaupun sudah berjanji!

____________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION [S2]
"Naughty Dexter"
.

.

©Wibukun____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©Wibukun
____________________________________

"SEKARANG.. apa yg harus kulakukan?" gumam Akali seraya menatap Claude yg masih molor.

"Cepatlah, durasinya sudah 1 menit nih dan kau masih belum melakukan apa²." ucap temannya yg memegang Handicam.

"Diam kau, LONTE!" Akali berteriak.

Di saat ia berteriak, siapa sangka ternyata Claude sudah membuka matanya. Dan melihat tiga perempuan yg seksi di hadapannya.

"Woah.. mimpi apa aku ini." ucapnya dalam hati.

Mungkin karena masih setengah sadar, Claude belum tahu kalau yg di hadapannya itu adalah Akali & teman-temannya.

"Eh, tunggu. Akali!?" seru Claude.

Akali reflek menengok, ia kaget dan sangat malu. Ya, padahal tidak harus malu toh kau belum mengucapkan apa yg akan kau lakukan padanya.

"C—Claude! Kau bangun!?"

"Hmm.. saat aku tidur aku mendengar suara perempuan, ternyata itu kau ya." jawab Claude dgn ekspresi ngantuknya.

[S2] ⚫ MOBILE LEGEND - FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang