"Sudah waktunya aku kembali ke studio, sehabis itu aku akan pulang ke rumah." Akali berpamitan pada Claude.
"Ya, terimakasih sudah—"
Cup.
Disaat si pria berjambul hendak berbicara, Akali mengecup pipinya sampai ia terdiam seribu kata.Akali berkata, "Dengar, kalau aku tidak terikat janji kedua temanku.. aku tidak mungkin melakukan hal itu kepadamu." tentu ia berbicara sambil mengarahkan tatapan yang tajam pada kedua temannya.
"Ah, haha.. Yah.. aku mengerti. Meskipun begitu aku merasa heran kenapa kau bisa menyatakan perasaanmu padaku, apa kau yakin?" tanya Claude.
Beberapa detik Akali terdiam, rona merah dipipi pun menebal seketika. Kemudian, "Aku.. Yah anggap saja untuk sementara aku memang serius." Akali menjawab sambil memanyunkan bibir.
Disisi lain, ekspresi Claude entah bisa dikatakan senang atau tidak ketika mendengar jawaban darinya. Tapi yang jelas raut muka ini menandakan kalau Claude sedang bingung.
"Kalau begitu, aku pergi 'ya." Akali pun berpamitan seraya berjalan menghampiri kedua temannya.
"Hati-hati dijalan~" balas Claude sambil melambai.
Dikala mereka berjalan pergi—salah satu teman Akali berbalik dan langsung berteriak, "Claude! Kayaknya Akali bakalan balik lagi kesini!"
Shit. Padahal Akali sama sekali tidak mengatakan hal itu. Bikin malu saja! "Hey, aku tidak..."
Well, melihat ketiga perempuan yang sering bercanda dan usil menyadarkan Claude akan satu hal, bahwa Akali benar-benar sedang bahagia. "Akan kutunggu!" Claude pun membalas.
Oh, tidak. Respon Claude sama saja dengan menerima kalau ia memperbolehkan Akali datang lagi ke rumah pohon tersebut. Tidak ada yang harus di jawab selain rasa senang—Akali... begitu memerah setelah mendengar jawaban itu darinya.
Akali tersenyum hangat,
Lalu melambaikan tangannya lagi seraya ekspresi yang sebenarnya terpancar._____________________________________
..
MOBILE LEGEND FANFICTION [S2]
"Something New & Special"
..
©Wibukun
____________________________________Seorang pria membayar ongkos taxi dan langsung turun dari mobil. Ia baru saja pulang dari perjalanannya yang terbilang jauh. "Ah, akhirnya sampai juga." pria ini merapikan topi cowboynya. "Capek banget, baru kali ini aku travelling dan ikut kontes berburu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[S2] ⚫ MOBILE LEGEND - FANFICTION
Fanfiction[SELESAI REVISI] - MLFF S2 adalah cerita penuh drama dengan sentuhan "Action" dan "Lemon". WARNING : CERITA INI KHUSUS UNTUK 18+