Tinggal menunggu waktu agar Hanabi dapat pulih sepenuhnya. Hayabusha dan Kagura hanya bisa berharap bahwa Hanabi akan baik-baik saja.
"Kamu baik-baik saja?" tanya wanita manis kepada sang kekasih.
Kekasih itu tak menoleh ataupun menjawab pertanyaannya. Ia menatap kolam ikan yang terletak di halaman belakang, kelihatan jelas kalau ekspresi yang sedang ia pasang sedang khawatir nan gelisah.
Wanita manis itu melangkah lebih dekat, memeluk lengannya erat-erat. Ia pun berkata : "Aku tahu kamu mengkhawatirkan Hanabi. Begitupula aku."
"Sejujurnya.. aku tidak tahu harus bagaimana." akhirnya sang kekasih menjawab.
Kagura tahu betul apa yang dirasakan oleh Hayabusha semenjak Hanabi sakit. Kagura ingin rasa sedih kekasihnya ini dibagi menjadi dua agar ia juga dapat merasakannya.
"Tak perlu memikulnya sendirian. Ingatlah, aku ada disini, Haya." Kagura berbicara dengan senyum yang ia ukir begitu tulus.
________________________________
..
MOBILE LEGEND FANFICTION [S2]
"Sickness"
..
©Wibukun
________________________________"Sudah berapa lama dia seperti ini?" tanya Estes kepada Kagura dan Hayabusha seraya mengecek kondisi Hanabi.
Kagura beserta Hayabusha terdiam sejenak, barulah ia menjawab, "Sekitar satu minggu."
"Gawat, itu sudah lama sekali. Terlebih lagi.. demam ini bukan sembarang demam." lanjut Estes dengan cemas.
"Lalu apa yang harus kami lakukan? Kami telah berusaha sebisa mungkin agar Hanabi bisa sembuh." disisi lain, Kagura terlihat murung.
Estes berdiri sambil berpikir, "Kurasa kalian harus membawanya ke rumah sakit. Kebetulan aku bekerja disana sebagai dokter cadangan." akhirnya Estes memberikan solusi.
Hayabusha dan Kagura saling tatap.
Memang benar, alangkah baiknya jika membawa Hanabi ke rumah sakit. Tapi..."Dr. Rafaela menyuruh kita untuk tidak membawa Hanabi kesana." ujar Hayabusha sedikit menyesal.
"Dr. Rafa...ela?" Estes pun agak terkejut ketika mendengarnya.
"Ya."
"Hmm.. jadi seperti itu. Temanmu, Hanabi, ternyata sudah dirawat oleh seniorku. Tapi kenapa dia berkata demikian? Padahal hal terbaik adalah merawat Hanabi di rumah sakit." Estes kembali berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
[S2] ⚫ MOBILE LEGEND - FANFICTION
Fanfiction[SELESAI REVISI] - MLFF S2 adalah cerita penuh drama dengan sentuhan "Action" dan "Lemon". WARNING : CERITA INI KHUSUS UNTUK 18+