🍋 EPISODE 5 - WEATHER

9.2K 91 48
                                    

18+
THIS CHAPTER CONTAIN LEMON!
.
.

Beberapa menit yang lalu, lebih tepatnya Zilong yang tengah berjalan pulang melihat lagi tempat itu. Tempat Klub Malam yang dilewatinya saat menuju ke Cafe Calestial.

"Hmm." Zilong merasa aneh, sebelumnya didepan pintu itu terdapat banyak wanita penggoda. Tapi sekarang.. wanita-wanita itu tidak ada.

Pria berkucir ini berhenti sejenak didepan Klub, tidak ada rasa tertarik ataupun ingin masuk kedalam. Zilong menghentikkan langkahnya hanya karena ia mendengar musik yang begitu merdu dari dalam.

"Mungkin lagu ini yang dibawakan band SECRET. Hmm.. lumayan." ucap Zilong sedikit menikmatinya.

Tapi entah mengapa ia malah penasaran dengan wujud personil dari band tersebut, Zilong sangat penasaran siapa yang bisa menyanyikan lagu semerdu ini? Meskipun aliran musiknya sedikit lebih keras, tapi.. sang vokalis benar-benar menguasai performanya.

Dan ini tidak seperti Zilong yang biasanya. Well.. sebenarnya Zilong tidak begitu tertarik pada musik sejak dulu, namun.. rasa penasaran pun tiba-tiba muncul.

"Apa aku harus masuk?" tanya Zilong kepada dirinya sendiri. "Hmm.. kurasa tidak apa-apa jika melihat bandnya saja. Setelah itu, aku langsung pulang."

Pada akhirnya Zilong berjalan masuk ke dalam Night Club..

____________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION [S2]
"Weather"
.

.

____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____________________________________

"Ayolah~ bersenang-senanglah denganku sebentar~" ujar si om yang masih menggerayangi tubuh Layla.

Posisi pria buncit tersebut berada dibelakang, memeluk Layla sekuat tenaga sampai wanita bertwintail inipun tidak bisa melawan.

"Lepaskan!" Layla berontak, tapi usahanya pun sia-sia karena pelukan pria buncit itu sangat erat.

"Sudah sejauh ini, kita tidak bisa berhenti begitu saja. Ayo~ aku sudah tidak kuat lagi." kata si om buncit tersebut.

"K—Kukira kau orang yang baik karena sudah membelaku tadi.." lenguh Layla sambil menahan tangan nakal si pria buncit.

"Orang baik tidak akan pernah masuk ke Klub Malam. Kau pasti sudah tahu itu~"

[S2] ⚫ MOBILE LEGEND - FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang