(18+) STRONG NTR
THIS CHAPTER CONTAIN HARD LEMON!
.
.Zilong berjalan pulang, rasanya sangat lega setelah membicarakan semua masalah dan menyelesaikannya. Kini, Zilong sudah mengetahui semua perasaan yg mengganjal di hatinya.
"Rasanya memang plong." batinnya sambil menatap telapak tangannya. "Tapi.. aku tidak tau harus apa setelah melakukan itu dengan Layla."
Tidak perlu ditanya, setelah meluapkan semua perasaannya.. Zilong dan Layla langsung bercinta. Karena dari itulah ia bisa merasakan kesedihan yg dialami gadis twintail tersebut.
"Aku memang sudah menikah, aku mencintai Freya. Tapi.. aku juga tidak bisa mengabaikan teman kecilku."
Mungkin beban Zilong sudah berkurang, ia juga yakin beban yg Layla rasakan pun pasti berkurang. Karena ia tahu dari tatapan kebahagiaan saat seks bersamanya tadi.
"Perasaanku mutlak, aku tetap menjadikan Freya sebagai Isteri dan juga pujaan hatiku. Layla juga setuju akan hal itu. Tapi..."
"Aku mencarimu kemana-mana, loh." suara wanita terdengar.
Tak terlalu kaget, Zilong sudah tahu suara siapa itu.
"Freya." ucap si pria berkucir, ia menoleh dan melihat Isterinya.Bagaikan bumi berhenti berputar.. Zilong menyadarinya saat melihat ponsel banyak sekali panggilan masuk dari Freya.
"Aku mengabaikan teleponnya karena keenakan berdansa dengan Layla di atas ranjang, astaga..." batin Zilong.
Freya berdiri di depan sang suami, ia melihat raut wajahnya begitu berbeda seakan-akan Freya melihat orang lain.
"Ada apa denganmu?" Freya bertanya, tatapan sang isteri pun kosong.
Siapapun yg dilihat Freya.. orang itu tentu saja Zilong, namun.. Apakah Zilong benar-benar tersenyum seperti itu? Maksudku, lihatlah.. Zilong tersenyum dengan sangat lebar dan bahagia.
Bahkan Freya tahu betul saat pernikahannya.. Zilong sama sekali tidak memasang senyuman seperti itu.
"Kau—Bukan Zilong!" kata Freya.. ia menampar keras wajah sang suami tepat di pipinya hingga berbekas!
____________________________________
..
MOBILE LEGEND FANFICTION [S2]
"Nothing To Say, I Feel it!"
..
©Wibukun
____________________________________--2 Jam Yang Lalu--
"Sudah dua hari Zilong selalu pulang malam. Dia memang bilang lembur sih tapi... entah kenapa perasaanku tidak enak." kata Freya sambil mencengkeram dadanya kuat-kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[S2] ⚫ MOBILE LEGEND - FANFICTION
Fiksi Penggemar[SELESAI REVISI] - MLFF S2 adalah cerita penuh drama dengan sentuhan "Action" dan "Lemon". WARNING : CERITA INI KHUSUS UNTUK 18+