"Granger..." ucap Lesley yang sedang duduk di ruangannya, melihat sosok pria yang telah lama ia kenal dari ambang pintu.
Ruangan pribadi Lesley begitu elegan dengan penataan karpet merah yang menjalar, Granger sama sekali tidak bisa berkata apa-apa setelah berada di hadapannya. Yah, kita bisa sebut bahwa Granger memang seperti itu—jika tidak ditanya maka ia pun takkan memulai percakapan.
Walaupun kehadiran Granger sudah memiliki izin dari Gusion, meski begitu Gusion tetap merasa tidak enak karena memperbolehkannya masuk tanpa seizin dari Lesley. "Kamu kenal dia, Les?" ia bertanya.
Lesley menatap Granger beberapa detik, rasanya sudah sangat lama sejak ia bertemu dengannya. Mungkin terakhir kali mereka bertemu saat masih di Sekolah Menembak.
"Aku kenal dia, tapi.. sudah lama sekali." jawab Lesley. Lalu ia beralih pandang kepada Granger dan berkata, "Kalau kau datang kemari, itu artinya kau mempunyai informasi untukku, 'kan?"
"Setidaknya begitulah." jawab Granger cepat.
"Hey, beritahu aku dari awal. Aku sama sekali tidak tahu apa-apa tentang pria ini!" tiba-tiba Gusion berteriak keras sambil menunjuk Granger. "Ceritakanlah, Lesley."
________________________________
..
MOBILE LEGEND FANFICTION [S2]
"Breaking News"
..
©Wibukun
________________________________"Kamu sudah baikan?" tanya Hayabusha kepada Hanabi yang masih terkulai lemas.
Semenjak kejadian V.E.N.O.M—kekuatan hebat itu berhasil membuat Hanabi tumbang karena menerima efek beserta resikonya. Disamping itu, kekacauan Zhask pun berhasil di tuntaskan oleh kedatangan Hayabusha.
Kini, Hanabi telah jatuh sakit. Memang benar apabila wanita cantik ini terlihat seperti sudah sembuh, tapi justru banyak sekali cobaan yang sekarang Hanabi rasakan hingga air matanya tak kunjung berhenti.
Pertanyaan yang Hayabusha lontarkan sama sekali tak di jawab olehnya, Hanabi terus menatap langit-langit kamar dengan air mata yang membasahi wajahnya.
"Kamu harus beristirahat, dengan istirahat pastinya sudah cukup membuat staminamu pulih. Jangan terlalu banyak pikiran, Hanabi." Hayabusha menutupi tubuh Hanabi menggunakan selimut. "Aku akan menemui Kagura. Bunyikan loncengnya kalau kamu membutuhkanku." kemudian Hayabusha pergi meninggalkan ruangan.
Pikiran beserta emosi Hanabi terpusat pada satu titik dimana ia harus balas dendam. Insiden V.E.N.O.M membuatnya sadar bahwa sosok Hanzo memang sulit 'tuk di selesaikan. Tidak cuma itu, Hanabi sedikit mengingat ketika dirinya berubah menjadi V.E.N.O.M sempurna—ia melihat samar ada seorang pria bertanduk yang berusaha meraih hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[S2] ⚫ MOBILE LEGEND - FANFICTION
Fanfiction[SELESAI REVISI] - MLFF S2 adalah cerita penuh drama dengan sentuhan "Action" dan "Lemon". WARNING : CERITA INI KHUSUS UNTUK 18+