Flash! Flash! Flash!
Hanabi dan Hayabusha melesat dan menerjang musuhnya dengan cepat. Secara bersama-sama menggunakan serangan kombonya!"Dengan memfokuskan aliran Ninjutsu di pedangku, seharusnya aku bisa menyerang Hanzo dengan mudah!" kata Hayabusha dalam hati. "Kalau begitu..."
"Ninjutsu: Shadow Heal!" Hayabusha mengkonsentrasikan skillnya, dan menerjang Hanzo dari atas. "Kekuatan pedangku akan berlipat ganda, kau tidak akan bisa menghindarinya, Hanzo!" lanjutnya dalam hati.
Sang Undead King tahu bahwa dirinya tidak mungkin bisa menghindar, tapi itu bukanlah masalah.. karena Hanzo yg sekarang mustahil untuk mati.
"Hmm." Hanzo tersenyum lebar, membiarkan dirinya terkena serangan Hayabusha.
Boom!
Satu serangan telak mengenai Hanzo sampai tanah disekitarnya hancur lebur layaknya terkena bom. Well, tidak aneh jika satu serangan bisa berakibat fatal seperti itu.. secara Hayabusha sedang dalam wujud Shadow of Obscurity."Aku tau dia tidak akan menghindar.. sialan.. dia memanfaatkan keabadiaannya." ucap Hayabusha kepada dirinya sendiri setelah menjauh dari Hanzo.
Disisi lain..
"Sudah kubilang aku akan terus menghabisimu, Hanzo!" Hanabi muncul dari balik asap akibat serangan Hayabusha barusan, ia langsung menebas Hanzo dari dekat.Tubuh Hanzo masih belum selesai meregenerasi, karena Hanabi pun tahu serangan yg di buat Hayabusha sudah membuat tubuh sang Undead King terbelah menjadi dua. Oleh karena itu.. Hanabi menyerengnya sebelum tubuh Hanzo kembali seperti semula lagi.
Belum ada tiga detik Hanabi berdiri dan menatap Hanzo yg tubuhnya terbelah dan tanpa kepala.. Hanabi pun dikejutkan oleh energi yang tiba-tiba keluar dari tubuh sang Undead King.
"HANABI!" teriak Hayabusha. "MENJAUH DARINYA!"
Seketika, saat Hanabi hendak menjauh.. kakinya tiba-tiba di tahan—lebih tepatnya digigit oleh skill brengsek Hanzo sehingga ia tidak bisa kemana-mana.
"Sial, itu—Demon Feast!" batin Hanabi ketika melihat monster Hanzo menahan kakinya.
Energi yg keluar dari tubuh Hanzo secara cepat langsung meregenerasi potongan tubuhnya dan meyatu kembali. Itukah.. Undead King?
"Ho~ mana kekuatanmu yg sudah kau keluarkan hingga 100%, Hanabi?" tanya Hanzo seraya meremehkan.
Slash! Slash! Slash!
Tanpa ampun, Hanzo menebas Hanabi yg tengah ditahan oleh Demon Feast miliknya. Hanzo terus menerus menebas tubuh Hanabi berkali-kali sehingga wanita tersebut menjerit kesakitan."AAARGHH!!!" Hanabi kesakitan, dan tubuhnya masih saja terus ditebas oleh Hanzo.
"Hahaha~ kau sebut dirimu Dewa? Hah, jangan konyol!" sambil menebas, Hanzo tertawa.
Tidak mungkin Hayabusha berdiam diri melihat sahabat kecilnya kesakitan, ia pun memusatkan energi hitam di pedangnya sampai pedang tersebut diselimuti oleh aura hitam dan juga besar.
"HAAANZOOO!!!" seru Hayabusha sambil melesat cepat ke arahnya.
Dikala Hanzo mengetahui Hayabusha akan menyerangnya—ia langsung memindahkan Demon Feast yg sedang menahan Hanabi menjadi tameng untuk menahan serangan dahsyat Hayabusha.
"Luka yg diterima Hanabi.. akan menjadi amarahku, Hanzo!" kata Hayabusha yg masih berusaha menembus Demon Feast.
Aura dipedangnya begitu kuat sehingga terpancar diseluruh tempat, markas Hanzo yg berada disaluran air pun langsung hancur seketika akibat aura yg Hayabusha keluarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[S2] ⚫ MOBILE LEGEND - FANFICTION
Fanfiction[SELESAI REVISI] - MLFF S2 adalah cerita penuh drama dengan sentuhan "Action" dan "Lemon". WARNING : CERITA INI KHUSUS UNTUK 18+