EPISODE 64 - CARELESSNES

863 31 19
                                    

"Hmm, apa aku harus mendekornya lagi, ya?" ucap Claude berbicara sendiri, memegangi dagu seraya berpikir untuk merubah tampilan rumah pohonnya.

Hampir beberapa hari berlalu semenjak Claude bertemu Akali, masih ingat? Gadis SMA yang tiba-tiba nongol dihadapan Claude dan menghabiskan waktu di rumah pohon miliknya itu loh.

"Kenapa juga mereka harus membuat video klip disini, sih? Ujung-ujungnya aku yang repot sendiri." keluh Claude. "Ya, tapi gpp sih kalo aku dibayar dengan upah yang lumayan."

Sambil mendekornya lagi, si monyet kecil mulai menaik ke atas pohon dan memasang beberapa lampu gantung.

"Bagus, Dexter! Sekarang disana mulai kelihatan indah!" Claude berseru kepadanya.

Dan entah mengapa...
Rasa malas yang Claude rasakan tiba-tiba menghilang. Setelah melihat rumah pohon yang telah ia ubah dengan segala macam cara—Claude pun bersemangat. Well, sebelum bertemu Akali.. Claude ini selalu bimbang dan gelisah. Bisa kalian sebut dengan galau. Tapi saat ini, ia begitu ceria dan juga bersemangat.

"...Kayaknya aku harus mengucapkan terimakasih pada Akali." ucap Claude, mengukir senyum kecil yang terlihat tulus.

________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION [S2]
"Carelessnes"
.

.

©Wibukun________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©Wibukun
________________________________

Hari ini adalah hari yang cerah. Yups, memang sangat cerah. Matahari yang bersinar secara langsung akan memberikan sumber vitamin bagi para makhluk hidup, terutama manusia.

Tapi...
Tidak bagi Gusion. Mungkin ini adalah alasan yang lumayan bodoh apabila Gusion masih merindukan Lesley. Namun itulah kenyataannya.

"Gusion! Ayo kemari, disana sepertinya seru!" Harley berteriak memanggilnya dari kejauhan, menunjukkan jari telunjuknya ke arah game station.

Dengan nada lemas dan juga tak bersemangat, Gusion pun menjawab, "Baik-Baik.."

Apapun alasannya, mau tidak mau Gusion harus mengajak para remaja pergi keluar untuk menghirup udara segar sekaligus jalan-jalan. Satu alasan penting karena Lesley memberinya tugas selagi dia pergi ke Amerika.

"Tentu, demi Lesley aku akan melakukan apapun." sambil berjalan ia bergumam.

Tak cuma Harley dan Nana, Cyclop pun ikut dalam waktu senggang ini. Well, tidak aneh karena mereka bertiga adalah sahabat baik.

[S2] ⚫ MOBILE LEGEND - FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang