Akali terus-menerus memasang tatapan misterius serta penasaran ke arah Claude, pria itu masih tertidur pulas di bawah rumah pohonnya. Sekarang benar-benar menjadi masalah yang besar semenjak kedua teman sinting-nya kembali. Apalagi mereka membawa handicam.
"Kalian serius akan merekamku?" rona merah di pipi Akali kelihatan sangat jelas.
Handicam tersebut dipegang secara erat, lalu salah satu temannya menjawab, "Karena itulah kami disini."
"Kamu harus merasakannya, Akali!" kata-kata penyemangat mungkin tidak akan berpengaruh padanya.
Namun begitu, Akali tetap tidak bisa berbuat apa-apa. Jujur untuk marah saja tidak kuat lagi karena staminanya sudah terkuras ketika pembuatan video klip.
Disisi lain, Claude masihlah tertidur pulas. Sepertinya ia tidak akan bangun sampai pagi tiba. Tapi.. mereka tidak tahu kalau pria berjambul ini sedang memimpikan sesuatu. Seperti.. seseorang yang berusaha meraih hatinya-mencari jalan keluar untuk memantapkan Claude seorang.
Tangan yang begitu putih dan kelihatan halus,
Perlahan-lahan menjangkau dadanya,
Pada akhirnya, jari telunjuknya bersentuhan dengan dada bidang Claude,"Irithel...?" Claude melebarkan mata, berusaha fokus pada siapakah sosok yang berada di hadapannya.
Disaat bayangan samar di mimpinya terlihat, sosok tersebut pun mulai nampak dengan sangat jelas di matanya.
Itu adalah... Akali.
Gadis bermasker yang baru saja meminta izin pada Claude untuk menjadikan rumah pohon itu sebagai video klip."Terimakasih sudah mau menjadi orang pertama yang melihat debut-ku, kak Claude."
Kenapa ia bisa memimpikannya?
Lagipula Claude baru saja berkenalan dengannya. Dan kenapa ia mau membantu Akali membuat video klip? Ini rasanya aneh.. perasaan Claude berdesir hangat secara mendadak.Mimpi-Yah, ini hanyalah mimpi.
Tapi tetap saja, rasanya aneh jika melihat Akali mengucapkan terimakasih secara cuma-cuma. Ditambah pose yang Akali pakai.. begitu manis dan lucu. Wajahnya sudah tidak mengenakan masker dan juga topi-memancarkan betapa cantiknya gadis tersebut."Hoi, dia tersenyum." satu teman Akali merasa keanehan setelah melihat Claude senyam-senyum saat tertidur.
"Ah, benar.. dia tersenyum. Apa dia sedang mimpi indah?" teman satunya melanjutkan percakapan.
Dari posisi Akali berdiri, ia cukup terpesona dengan senyuman itu. Ternyata Claude terlihat sangat bodoh-Itulah yang ada di pikiran Akali saat ini.
________________________________
..
MOBILE LEGEND FANFICTION [S2]
"Living of the Dead"
..
KAMU SEDANG MEMBACA
[S2] ⚫ MOBILE LEGEND - FANFICTION
Fanfiction[SELESAI REVISI] - MLFF S2 adalah cerita penuh drama dengan sentuhan "Action" dan "Lemon". WARNING : CERITA INI KHUSUS UNTUK 18+