Perkenalan Lesley dengan Granger terbilang tak biasa, karena Lesley sudah tahu bahwa pria berponi putih itu merupakan informan yang bekerja atas nama-"Kerajaan Baroque"-Namun, untuk sementara ini, Lesley dan Granger sudah banyak menghabiskan waktunya di-"Sekolah Menembak"-hampir setiap hari.
"Hey." sahut Lesley dari belakang sambil membawa dua botol air mineral. "Kukira kamu sudah kembali ke kelas."
"Hm." Granger hanya berdeham.
Setelah latihan, Lesley mencari-cari Granger di kelasnya, bahkan hampir di sekitaran area sekolah—Yang nyatanya, pria berponi putih itu ada di atap gedung sekolah.
Sambil memberikan air mineralnya, Lesley mengoceh, "Kamu pikir naik ke atas sini tidak capek 'apa?"
Lalu.. "Apa kamu sedang ada masalah?" Lesley bertanya dengan ekspresi wajahnya yang khawatir.
Granger masih saja diam, memang begitulah sifatnya. Lesley sendiri juga sudah mulai terbiasa dengan sikap dinginnya itu.
Sampai akhirnya, Granger pun mulai mengeluarkan suaranya—"Lesley, setelah lulus nanti.. Apa yang akan kamu rencanakan?"
Lesley terdiam sejenak. Lalu ia pun menjawab, "Ah, kamu benar. Tinggal hitungan bulan sebentar lagi kita akan lulus."
"Jadi?" Granger sangat penasaran apa yang akan Lesley lakukan setelah lulus nanti.
"Kakek Kardel sudah mengatakannya sejak lama. Jika aku lulus nanti.. aku akan menduduki tahta sebagai Puteri Vance. Tapi—aku menolaknya."
"Hm? Kenapa?" tanya Granger keheranan.
"Aku juga sudah bilang pada kakek kalau aku akan bekerja sebagai Guru di salah satu SMA. Kakek tidak keberatan apabila aku tetap mengurus Panti Asuhan miliknya."
"Ah, aku sudah mendengar hal itu. Master Kardel mempunyai anak yatim piatu yang baru 'ya?" Granger berkata dengan suaranya yang dalam. Lalu, ia mulai menengadahkan kepalanya ke atas langit.. "Kupikir kamu akan lebih fokus pada skill menembakmu setelah lulus nanti."
Lesley tertawa agar suasana terlihat lebih nyaman. Ia pun tahu kalau Granger pasti tidak akan suka jika apa yang Lesley pikirkan tidak selaras dengan pikirannya. "Skill menembakku—Tidak akan hilang, Granger." ucap Lesley kemudian dengan senyuman.
_____________________________________
..
MOBILE LEGEND FANFICTION [S2]
"Soulmate"
..
KAMU SEDANG MEMBACA
[S2] ⚫ MOBILE LEGEND - FANFICTION
Fanfiction[SELESAI REVISI] - MLFF S2 adalah cerita penuh drama dengan sentuhan "Action" dan "Lemon". WARNING : CERITA INI KHUSUS UNTUK 18+