Lesley hanya bisa diam dan duduk di akar pohon yang bentuknya sangat besar—Tidak tahu lagi dengan cara apa ia bisa melewati perbatasan.
"Menurutmu, apa yang harus kulakukan?" Lesley bertanya kepada Harith yang sedang sibuk memberi makan Belerick.
Harith menoleh dengan ekspresi wajahnya yang polos dan juga manis. Damn, jika dilihat kembali—umur Harith mungkin lebih tua dari Harley. Tapi kenapa wajah manis itu masih melekat pada dirinya?
"Umm.." Harith berpikir. "Aku punya rencana, tapi rencana ini akan kulakukan kalau Harley dan Nana sudah datang."
"Maksudmu.. mereka akan datang kemari? Sekarang?"
"Yup, tinggal tunggu saja. Kak Lesley itu tidak tahu kalau Harley sebenarnya sangat merindukanmu. Maka dari itu, aku percaya kalau dia akan menemanimu untuk mencari Pegangan Vance." Harith berterus terang.
"Bocah ingusan itu...." gumam Lesley dengan pipinya yang merona.
Setelah menunggu beberapa menit lamanya, Harith dan Lesley sudah bisa melihat sosok Harley dan Nana dari kejauhan. Ah, ada dua orang lagi yang berjalan di belakang mereka—Siapa..? Well, Lesley sendiri tidak bisa melihat secara jelas karena jaraknya yang masih terbilang jauh.
"Lihat, mereka datang." kata Harith tersenyum lebar.
Dari kejauhan, Harley berjalan sambil memutar-mutarkan tongkat sihir di lengan kanannya. Dan disebelahnya terlihat jelas kalau Nana sedang berjalan seraya mengukir sebuah senyuman—ia pun membawa boomerang sebagai senjatanya.
Dan...
Dua orang lagi yang berada di belakang mereka adalah... Cyclop dan Ruby. Entah alasan apa yang dibuat Harley sehingga bisa mengajak mereka berdua._____________________________________
..
MOBILE LEGEND FANFICTION [S2]
"Alliance"
..
©Wibukun
_____________________________________"Apa ini sudah cukup untuk membantumu, Nenek Peyot?" sambil memasang senyum sombong, Harley bertanya.
Lesley pun terdiam, ia memperhatikan Harley dengan ekspresi wajah yang tidak percaya. Tak lama kemudian, ia tersnyum manis : "Seharusnya kamu tahu dengan jumlah sebanyak ini.. Aku masih penasaran apa kita bisa—"
"Jadi kakak masih meremehkan kami?" potong Harley cepat. "Selama kakak di Amerika, kami yang sering disebut bocah ingusan olehmu sudah menghabiskan waktu untuk berlatih. Kami bukan lagi bocah ingusan seperti dulu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[S2] ⚫ MOBILE LEGEND - FANFICTION
Fanfiction[SELESAI REVISI] - MLFF S2 adalah cerita penuh drama dengan sentuhan "Action" dan "Lemon". WARNING : CERITA INI KHUSUS UNTUK 18+