18+
THIS CHAPTER CONTAIN HARD LEMON!
.
.Semua terjadi begitu saja.
Apabila Alucard salah, mohon maafkanlah dia karena sudah bertindak senonoh terhadap Layla.Itu memang tidak disengaja. Tapi.. apapun alasan Alucard tetap saja ia tidak bisa melupakan tindakannya. Sekarang ia berbaring di bukit taman, menatap sinar matahari sore, "Rasanya enak ketika aku meremas susu Layla."
WTF!
"Tapi.. aku takut jika Layla tidak mau memaafkanku. Apa aku akan menjadi orang yang akan dibencinya?" meski begitu Alucard tetap menerima kesalahan atas perlakuannya kemarin.
Bisa dibilang mungkin renungan Alucard akan membuahkan hasil, soalnya ia harus meminta maaf kepada Layla. "Benar, aku harus minta maaf, dan harus sekarang." Alucard membangkitkan tubuhnya dan berdiri, lalu ia pergi begitu saja.
_____________________________________
..
MOBILE LEGEND FANFICTION [S2]
"Alucard Fate"
..
©Wibukun
_____________________________________-- Di Tempat Tinggal Zilong --
"Jadi, ada perlu apa kamu datang kemari?" Freya bertanya kepada tamu tersebut—yang tak salah lagi tamu itu adalah.. Layla.Rasanya canggung sekali bila berhadapan langsung di depan Freya. Setidaknya.. untuk saat ini saja. Kemudian, "Aku ada perlu sama Zilong.." Layla akhirnya menjawab.
Mendengar jawaban Layla sudah cukup membuat perasaan Freya bergejolak. Ia mengerutkan dahi dan sedikit menyeringai. Yah, tidak heran jika ekspresinya seperti itu karena secara tak langsung Freya sudah tahu tujuan Layla.
"Kuberitahu saja, suamiku sekarang ini tidak ada di rumah. Zilong belum pulang kerja." senyum sampul Freya ukir di wajah, meski api panas berada di dalam dirinya.
Disisi lain,
Layla bersikap malu dan masih berusaha ia tahan. Padahal ia sendiri sudah memberanikan diri untuk datang kemari, berhadapan dengan Freya yang sedang menahan emosi. "Aku tahu kalau kamu masih tidak suka padaku. Tapi.. apa setidaknya aku boleh menemui Zilong sekarang?" meski canggung, Layla tetap bersikeras."Apa kamu tidak mendengarkanku? Tadi kan sudah kubilang kalau Zilong belum pulang." Freya sedikit sebal.
Entah mengapa beberapa ucapan Freya dianggap bohong olehnya, yang padahal apa yang Freya sampaikan itu sungguhan. Zilong benar-benar belum pulang bekerja. Disituasi ini.. malah takutnya Layla jadi salah paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
[S2] ⚫ MOBILE LEGEND - FANFICTION
Fanfiction[SELESAI REVISI] - MLFF S2 adalah cerita penuh drama dengan sentuhan "Action" dan "Lemon". WARNING : CERITA INI KHUSUS UNTUK 18+