EPISODE 38 - KEEP FORWARD

1.6K 41 15
                                    

Disini, kita akan melanjutkan cerita dimana Lesley yang masih mecari pegangan Vance.

Dengan petunjuk sebagai reader, kita sudah tahu bahwa Hanzo adalah pencurinya—Perintah langsung dari Zhask. Tak bisa dipungkiri kalau si kecoak itu merupakan dalang dari semuanya.

Oke, mari kita mulai..

_____________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION [S2]
"Keep Forward"
.

.

©Wibukun_____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©Wibukun
_____________________________________

Satu pelukan yang tak asing baginya, mengembalikan semua kenangan pada sosok pria yang sudah menamani hidup bersama—Mengingatkan Lesley pada... "Gus..ion.." didalam pelukan, Lesley bertanya-tanya.

Meski tubuh Lesley terasa sakit akibat serangan Dyrroth, hal tersebut tidak menahan dirinya untuk menatap wajah si pria yang memeluknya. Maka dari itu Lesley memastikan, "Gusion.. apa benar.. kamu Gusion?" serasa tak percaya dengan apa yang ia lihat.

Wajah pria itu memang terlihat seperti Gusion, namun dengan beberapa perubahan terutama rambutnya yang menjadi putih. Kostum yang dikenakan membuat dirinya gagah, terlihat bukan manusia biasa.

Walau begitu, Lesley tetap meyakinkan diri sendiri bahwa yang ia lihat benar-benar Gusion sang kekasih. "Sepertinya perubahanku ini membuatmu kebingungan, ya." Gusion mengukir sebuah senyum manis, melepaskan pelukan lalu menatap Lesley.

"Kamu.. terlihat sangat berbeda. Penampilan dan auramu telah berubah. Ada apa denganmu?" tentu saja Lesley masih bingung.

"Tapi aku ini masih Gusion pacarmu, loh." ia malah menajawab sambil bercanda, tak menanggap ucapan Lesley yang serius.

Terlebih lagi, situasi ini mungkin sudah terbilang aman, dengan sosok Dyrroth yang melarikan diri. Situasi pun berubah menjadi hal tak terduga dengan kemunculan Hanabi dan Gusion. Mereka berdua memancarkan aura yang bisa dirasakan begitu berbeda.

"Ah, Hanabi!?" Lesley berseru kaget, melihat wanita ninja itu berjalan menghampirinya.

Hanabi mendekat dan menyapa dengan lambaian tangan, tak banyak bicara juga.. Hanabi cuma merasa kalau pertemuan ini sudah di takdirkan. "Apa Bu Lesley mempunyai masalah dengan semua yang sudah terjadi?" kemudian ia bertanya.

"...Masalah apa yang kamu maksud?" Lesley menjawab sekaligus bertanya.

Hanabi sempat berpikir—Kenapa Lesley bertanya demikian? Well, sepertinya mantan guru pembimbing itu masih kebingungan dengan sosok Hanabi dan Gusion yang telah berubah.

[S2] ⚫ MOBILE LEGEND - FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang