EPISODE 46 - CHAOS CHILD

1.1K 44 21
                                    

"Aku sudah sampai dilokasi." ucap Saber di walkie talkienya. "Sepertinya rumah ini memang sudah terasingkan." lalu ia menatap rumah terbengkalai tersebut.

"Baiklah, aku dan Alpha akan segera kesana secepat mungkin." Johnson menjawab sekaligus mengakhiri panggilan.

Tugas yang sulit bagi para anggota Polisi Elit. Johnson, Saber, dan Alpha kali ini ditugaskan untuk mencari Jawhead.

Jangan salah paham, Jawhead bukanlah orang jahat dan bukan juga narapidana yang kabur dari penjara. Kalau kalian ingin tahu...

Jawhead di amankan di kantor polisi karena sebuah insiden beberapa hari yang lalu, terdapat suara ledakan yang begitu besar dari arah rumahnya. Polisi mengambil kesimpulan bahwa ledakan itu terjadi akibat cairan berbahaya yang berasal dari rumah tersebut.

Setelah ditelusuri, kedua orangtua Jawhead merupakan seorang ilmuwan yang bertugas untuk menciptakan robot yang dapat berdampingan dengan manusia. Tujuan utama mahakarya tersebut untuk menjadikan bodyguard yang bisa melindungi orang-orang, termasuk Alice.

Justru siapa sangka kalau orangtua Jawhead melakukan kesalahan dalam uji coba tersebut sehingga terjadi ledakan. Satu cairan tertukar dengan cairan yang mengandung zat-zat berbahaya saat melakukan penelitian.

Meski ledakan terjadi, penelitian yang mereka lakukan berhasil. Satu robot bernama Jawhead telah tercipta walau masih belum bisa dikatakan sempurna. Jawhead sudah bisa melakukan tugasnya untuk melindungi Alice, gadis kecil berambut biru dan juga imut.

Lalu, kenapa Alice dicari-cari oleh polisi?
Well, karena terjadinya kasus—polisi pun tidak bisa tinggal diam. Mereka cuma mau mengamankan Alice ke tempat yang lebih nyaman, sama sekali tidak ada rencana ataupun niat untuk memasukkannya ke penjara, toh Alice tidak melakukan kejahatan. Polisi Elit bertindak demi keselamatan Alice karena mereka tidak mau membuat Alice trauma. Justru Alice adalah korban, dan dia masih sangat kecil—anak gadis polos yang tidak tahu apa-apa.

Satu-satunya cara polisi berusaha merehabilitasi Alice dan juga Jawhead bersama seorang ahli dalam hal psikolog. Dua hari telah berjalan dengan lancar, tapi Alice justru berpikiran ingin pergi ke rumahnya. Dan disinilah polisi mempunyai tugas tambahan untuk menemukan Jawhead dan membawanya kembali ke tempat yang aman.

________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION [S2]
"Chaos Child"
.

.

©Wibukun________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©Wibukun
________________________________

Setelah kepolisian sampai di lokasi, Saber mendengar sesuatu yang terdengar aneh. Maka dari itu ia bertanya, "Apa kau mendengar sesuatu?" sambil berposisi siaga.

[S2] ⚫ MOBILE LEGEND - FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang