EPISODE 2 - BELOVED

4.8K 81 77
                                    

Panasnya terik matahari mulai menyinari seisi Kota, dan ini adalah cuaca yang membuat semua orang lelah terutama para pekerja. Maka dari itu tengah hari begini selalu dijadwalkan untuk beristirahat.

"Tidur siang enak kali 'ya~" gumam Alucard sambil memakan Parfait yang sudah dipesannya.

Pria pirang ini tidak sendiri di Cafe, ia ditemani oleh kekasihnya, Miya. Well, sosok wanita berambut putih itu pun sebenarnya sedang memesan makanannya.

"Jadinya kamu pesen apa?" tanya Alucard kemudian.

"Aku pesan NASI GORENG PETE!" jawab Miya dengan semangat.

"Lagi-lagi menu yang sama setiap kesini. Apa kamu gak bosen?"

Miya bergeleng sambil tersenyum lebar. Kali ini makanan favoritnya adalah Nasi Goreng Pete, Miya memanglah orang yang selalu pilih-pilih sejak dulu. Tapi.. setelah lulus sekolah, ia ditawari Menu tersebut oleh Alice dan ujung-ujungnya Miya menyukainya!

"Habis makan itu, aku gak mau mulut kamu jadi bau Pete. Cobalah cari makanan penutup yang bisa membuat mulut kamu wangi, ok!" kata Alucard sambil menyeringai.

"Hm!" Miya pun mengangguk tanda jawaban.

Tidak ada yang berubah diantara mereka, dan Miya tidak bisa terus-terusan berbelanja / shopping bersama Alucard, dan itulah yang sudah diperbaiki pada dirinya.

Miya sudah masuk ke Universitas Ternama dan Kuliah disana, tidak cuma itu.. ia pun mendapatkan kerja sampingan di O' Karaoke untuk memenuhi kebutuhannya. Well, sepertinya Miya sudah berubah menjadi wanita dewasa sekarang.

Dan untuk Alucard, pria pirang ini pun sudah bekerja disalah satu perusahaan dan menjadi karyawan yang tidak bisa disebut teladan juga. Ia menjadi Designer di Perusahaan Cetak loh~ kayaknya ini kabar bagus!

____________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION [S2]
"Beloved"
.

.

____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____________________________________

Pada jam satu tepat, Hayabusha telah kembali ke tempat kostnya. Ia juga sudah berpamitan kepada si pemilik tersebut. Ooh~ Ibu Kost itu selalu bersikap ramah terhadapnya.

"Mumpung aku masih disini, aku akan menyempatkan waktuku untuk mampir ke Cafe Calestial sambil mengajak Kagura." gumam Hayabusha.

[S2] ⚫ MOBILE LEGEND - FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang