EPISODE 28 - RISE OF THE BEGINNING

1.2K 46 8
                                    

Di suatu Perumahan yang sejuk dan tentram, terdapat satu tempat tinggal yang telah dihuni oleh pengantin baru. Mereka sepasang suami isteri yang mencari kehangatan soal membangun keluarga.

"Kupikir, kamu tidak harus pergi kerja hari ini." kata Freya kepada suaminya.

Melihat sang Suami yang berbaring di sofa sambil membaca koran edisi kemarin—membuat Freya berpikir, Apakah dia sungguh tak enak badan?

"Aku baik-baik saja. Satu jam lagi aku akan bersiap-siap." Zilong menjawab tanpa memalingkan wajahnya.

Belum tentu dia baik-baik saja, 'kan?
Secara.. Freya sudah tahu kalau kondisi tubuhnya tiba-tiba memburuk sejak malam. Apa mungkin karena perubahan cuaca? Tapi.. jelas-jelas bahwa suhu tubuhnya sangat tinggi sehingga Zilong terlihat lemas dan pucat.

"Bosan sekali koran ini, tidak ada satupun berita mengenai penjahat yang menyerang Hayabusha." lanjut Zilong seraya melempar koran itu ke lantai.

"Mouu.." dengan sigap, Freya mengembungkan pipi seraya mengambil koran yang dilempar suaminya, lalu.. "Sudah kubilang jangan seenaknya menaruh barang sembarangan. Aku capek membersihkannya." ia berketus.

Well, apapun itu..
Zilong jatuh sakit karena terlalu banyak memikirkan masalah sahabatnya. Ia sangat khawatir sehingga menyebabkan stress.

"Sepertinya benar, kepalaku berat sebelah." Zilong mulai membangkitkan tubuhnya, lalu duduk.

"Kita harus segera ke puskesmas. Tapi alangkah baiknya kalau kamu makan dulu. Ayo, cepat." sang Isteri menjawab, ia berjalan ke arah dapur untuk menyiapkan makanan instant sebelum bergegas.

Terlihat jelas sekali kalau wajah Zilong sangat putih pucat. Bibirnya kering, dan matanya sayu. Dan jujur.. baru kali ini Zilong jatuh sakit lagi setelah sekian lama.

Kemudian..
Ia menatap telapak tangannya, membayangkan suatu hal yang dapat ia lakukan demi menolong sahabatnya. "Kalau saja aku pria yang kuat—Disaat Hayabusha dalam masalah, mungkin dia akan memanggilku untuk membantunya." Zilong bergumam, meratapi kekecewaan pada dirinya sendiri.

_____________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION [S2]
"Rise of the Beginning"
(feat. Gildan Bounty Hunter)
.

.

©Wibukun_____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©Wibukun
_____________________________________

-- Di Taman Kota --
Kedua orang sedang sibuk bermain poker disisi taman, kelihatan jelas kalau mereka berdua memang serius akan permainannya.

[S2] ⚫ MOBILE LEGEND - FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang