Suasana yang dirasakan Freya malah menjadi canggung setelah melihat rival sekaligus teman sekelasnya dulu. Layla yang duduk satu meja dengannya terlihat sangat berbeda, ditambah.. Freya sama sekali belum menjamu apapun diatas meja tersebut.
"Sekarang aku bingung harus mulai darimana." batin Freya. "Mata Layla terlihat sangat serius, seperti seseorang yang sangat serius meraih impiannya. Ya, aku bisa tahu itu."
"EHEM!" Layla berdeham keras. "Maaf kalau kedatanganku secara mendadak. Seperti yang kau tahu, aku kesini ingin meminta maaf."
"Maaf?" tanya Freya semakin keheranan.
"Mungkin dari banyaknya tamu undangan kau tidak ingat kalau aku tidak hadir diacara pernikahanmu. Jadi, aku.. minta maaf." ucap Layla menjelaskan.
"Ah." Freya merespon sambil mengingat-ingat.
Dan ternyata, Freya benar-benar tidak ingat, tidak mungkin juga 'kan bagi Freya mengingat semua tamu undangannya? Tapi.. kenapa ia bisa tidak ingat pada temannya sendiri? Padahal Layla adalah saingannya dari dulu.
"Soal itu tidak apa-apa. Aku tidak pernah memaksa tamu untuk datang, aku juga mengerti kalau orang-orang mempunyai kesibukannya masing-masing." ujar Freya dengan senyuman kecil.
Oh, tidak—Melihat Freya tersenyum seperti itu membuat perasaan Layla tidak enak. Itu.. bukanlah jawaban yang diinginkan Layla, ia ingin sekali melihat Freya marah dihadapannya, marah karena Layla tidak bisa datang ke acara pernikahannya hanya karena cemburu dan iri.
"Tentu saja, dia tidak akan marah kalau aku tidak memberitahu alasan kenapa aku tidak hadir. Ah, bodohnya aku.." kata Layla dalam hati.
____________________________________
..
MOBILE LEGEND FANFICTION [S2]
"Change & Miss"
..
____________________________________
Semua perasaan yang kurasakan sejak dulu telah.. hilang.
Sejak kepergian dirinya..
Apa jadinya aku yang sekarang..?
Rasa depresi dan stress ini harus segera kuhilangkan..
Aku tidak bisa terus-terusan begini..
Tapi...
Aku sangat rindu padanya..
KAMU SEDANG MEMBACA
[S2] ⚫ MOBILE LEGEND - FANFICTION
Fanfiction[SELESAI REVISI] - MLFF S2 adalah cerita penuh drama dengan sentuhan "Action" dan "Lemon". WARNING : CERITA INI KHUSUS UNTUK 18+