🍋 EPISOSE 47 - YOU'RE MY SUNSHINE, OH REALLY?

4.9K 57 69
                                    

18+
THIS CHAPTER CONTAIN HARD LEMON!
.
.

Kasus Jawhead telah selesai, anak kecil yang menunggangi robot  cerdas itu akhirnya dirawat kembali oleh orang ahli dalam bidang psikolog. Yup, semua itu sudah di urus oleh pihak polisi dan rumah sakit setempat.

Terhitung Jawhead sendiri harus di perbaiki karena ada beberapa kabel yang rusak—sedikit bermasalah sehingga para teknisi khawatir jika Jawhead akan kehilangan kendali.

Alice, bocah kecil yang menunggangi robot tersebut sekarang berada di ruang inap, di urus serta di perhatikan oleh Estes. Ah, Estes sungguh terkejut bisa mendapatkan panggilan dari kepolisian untuk merawat Alice secara piskolog. Well, ini pertama kalinya bagi Estes.

"Sepertinya jadwalku bertambah padat." gumam Estes sambil memperhatikan Alice bermain bola kecil.

________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION [S2]
"You're My Sunshine, Oh Really?"
.

.

©Wibukun________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©Wibukun
________________________________

Ditempat tinggal Cyclop, terdapat banyak sekali buku-buku yang terbilang langka dan penuh dengan ajaran sihir. Maka tidak aneh Cyclop yang sekarang hebat dalam hal magic.

"Apa yang kucari disini adalah..." ucapnya seraya meraih buku yang berada di rak paling atas. "Ini dia.."

Ia mengambil buku yang berjudul—The Queen of Scythe. Bukan karena apa ia mengambil buku tersebut, hanya saja Cyclop merasa belakangan ini ia ingin sekali mempelajari cinta lebih dalam.

"Cinta, kah.." katanya sambil menatap buku yang ia pegang. "Buku ini sudah pernah kubaca tapi tidak sampai tamat, isinya penuh dengan omong kosong tentang keromantisan dan percintaan."

Cyclop memang berkata seperti itu, ia menganggap kalau cinta adalah suatu perasaan yang dapat membuat manusia menjadi bodoh dan gila. Tapi.. apa yang terjadi sekarang adalah orang yang menganggap seperti itu mulai tertarik pada cinta.

"..Biar kulangkah halamannya karena sudah pernah kubaca." Cyclop membuka halaman buku itu sampai halaman 87.

Di halaman ini ia disuguhi langsung oleh gambar perempuan yang mengenakan tudung merah, lengkap dengan penutup mata berwarna merah keputihan. Kalian tahu, setelah Cyclop melihatnya ia langsung teringat pada Ruby.

Setengah jam berlalu,
Cyclop menutup bukunya lalu berjalan ke arah dapur. Ia membuka kulkas dan diambilah satu minuman dingin berisotonik.

[S2] ⚫ MOBILE LEGEND - FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang