18+
THIS CHAPTER CONTAIN HARD LEMON!
.
.Aku dan Claude sudah berpacaran, dan ini sudah satu minggu kami menjalin hubungan. Sebetulnya aku tidak terlalu paham dengan apa yg Claude pikirkan, yaiya sih dia itu lelaki bodoh. Tapi...
Aku merasa senang bisa bersamanya-sampai hari yg tidak mau kutunggu pun tiba.
"Kimmy, kau diterima di perusahaan game centre." kata Estes kepada wanita berambut pirang yg berdiri didepan mejanya.
Sebagai wali kelasnya, Estes tidak pernah mau melihat murid kesayangannya tidak punya masa depan. Makanya saat mendapat kabar bahwa Kimmy diterima di perusahaan.. Estes merasa bangga.
"Aku.. diterima?" tanya Kimmy bengong.
"Ya~ nilaimu tidak terlalu buruk, sepertinya perusahaan itu lebih mengutamakan hobimu sebagai gamer." jawab Estes.
"Tunggu-Aku bahkan tidak tau peruasahaan game seperti apa, aku mengisi persyaratannya dengan asal, Pak."
Estes berdiri dari kursinya lalu berkata..
"Mau mengisi dengan asal ataupun tidak, kalau sudah diterima kau harus bersyukur, Kimmy. Sisanya.. terserah padamu."Kimmy menerima beberapa lembar formulir untuk mengisi semua data ke perusahaan.
"Aku harap kau mengisinya dengan benar, batas waktu pengumpulannya besok." kata Estes.
Kimmy cuma bisa terdiam dan menatap data formulir tersebut, lembaran itu bukan dari Estes atau sekolah-melainkan dari perusahaan yg memanggil Kimmy. Tertulis jelas...
GAME MANIA (SERVIS, DLL)
"Kudengar perusahaan itu masih baru, beruntung kau diterima disana, Kimmy." ucap Estes kemudian.
Kimmy masih diam, sebenarnya ia tidak tahu harus apa.. secara kalau Kimmy bekerja disana, ia tidak akan bisa bersama Claude lagi.
"Game Mania.. alamat perusahaannya sangat jauh dari rumahku." batin Kimmy sambil berjalan pulang.
Malam pun telah tiba, kini sosok Claude tengah menemani Kimmy bermain gamenya dikamar.
"Sial, aku gak kebagian kill neh!" teriak Claude kesal.
"Kau tidak perlu ngekill, kau cuma harus menemaniku menjadi support agar aku bisa sampai boss dengan cepat." potong Kimmy seraya melepaskan permen lolilop di mulutnya.
"Bermain dungeon itu menyebalkan." gumam Claude mengoceh.
____________________________________
..
MOBILE LEGEND FANFICTION [S2]
[Alternate Episode] - Claude x Kimmy
..
KAMU SEDANG MEMBACA
[S2] ⚫ MOBILE LEGEND - FANFICTION
Fanfiction[SELESAI REVISI] - MLFF S2 adalah cerita penuh drama dengan sentuhan "Action" dan "Lemon". WARNING : CERITA INI KHUSUS UNTUK 18+