EPISODE 8 - NOT LONG TO KNOW HIM

2.5K 64 163
                                    

"Apa terasa sakit?" tanya Dokter pria yang memiliki rambut putih indah terurai panjang kepada Pasiennya.

"Belakangan ini aku sering sakit, tapi.. kupikir aku cuma stress."

"Jangan terlalu memikirkan banyak hal. Stress bisa menimbulkan apa saja terutama mental." kata si Dokter.

"Ya, aku tahu itu. Sebagai seorang Dokter juga.. aku tahu semua itu."

"Kalau begitu, sebenarnya—apa yang sedang kau khawatirkan, Dr. Rafaela?" tanya si Dokter Pria, Estes.

____________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION [S2]
"Not Long to Know Him"
.

.

____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____________________________________

"Ossu~ Aku datang tepat waktu!" sapa seorang gadis berambut pink dengan wajahnya yang sangat lucu dan manis.

"Seperti biasa, tepat pada waktunya. Cepatlah duduk, Nana." balas seorang pria remaja yang mempunyai rambut silver, Harith.

Nana pun duduk dibatang pohon yang telah rubuh dan usang, ia duduk bersebalahan dengan Harith. Sudah tak perlu ditanyakan lagi kalau mereka telah berkenalan dan berteman.

"Kadang aku suka bosan dengan ceritamu, selalu saja membuatku ngantuk—Hoaam~" si Nana malah ngoceh.

"Terus, kenapa kamu kesini?" karena perkataan Nana barusan, Harith pun sedikit sebal dan mengembungkan pipinya seraya cemberut.

"Karena kalau aku bolos sekolah, hanya tempat inilah tujuanku. Kamu selalu ada disini—dihutan sejuk dan ditemani pohon-pohon besar yang ind.... seram." kata Nana sambil memandangi pohon-pohon besar disekitarnya.

"Hey, bukannya tadi kamu mau bilang indah? Kenapa malah bilang seram? Dasar..."

Ya, dari dulu Nana masih saja takut pada tempat tinggal Harith yang berada didalam hutan. Tapi mau bagaimana lagi—cuma hutan itulah rumah si Harith.

"Aku memang takut, tapi rasa takutku pun hilang jika melihatmu dan Belerick ada disini. Setidaknya begitulah pendapatku." ucap Nana tersenyum paksa.

Harith cuma bisa menghela nafas, lagipula keputusan Harith tinggal dihutan hanya untuk menjaga makam Kakaknya. Ia juga harus merawat Belerick dan menemaninya sepanjang hidup. Walaupun Belerick sering disebut Monster oleh orang-orang yang sedang berburu dihutan tersebut, oleh karena itulah Hutan ini dijuluki Hutan Kabut.

[S2] ⚫ MOBILE LEGEND - FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang