"Antara kabur atau menerima tantangannya, aku harus memilih salah satu." Yi Sun Shin menggerutu sambil memejamkan mata, memikirkan keputusan apa yang mesti diambil.
Tidak ada tempat tinggal. Kesempatan untuk tidur di kediaman Esmeralda sudah lenyap. Yah, walaupun rumah itu bukan punya si Esme.
"Sepertinya aku harus mencari penginapan disekitar sini. Terhitung aku masih punya banyak uang."
Jam sudah menunjuk pada pukul 21:00—akhirnya Yi Sun Shin mencoba mencari penginapan ditengah kota.
15 menit ia mencari.
Bersyukur ia dapat melihat bangunan bertulisan "Inn" yang bisa kita artikan sebagai tempat menginap. Ah, akhirnya Yss bisa tidur dengan nyenyak.Dikala ia hendak berjalan ke arah Inn... secara tiba-tiba ada seseorang yang berkata : "Apa aku boleh mengganggu waktumu sebentar?" suara ini kedengaran tidak asing bagi Yi Sun Shin.
________________________________
..
MOBILE LEGEND FANFICTION [S2]
"Challenger" (feat. Yurnero Juggernaut)
..
©Wibukun
________________________________-- Di Dalam Inn --
"Sudah lama sekali aku tidak melihat muka paman, hahaha!" Clint berbicara sambil tertawa lepas.Oh, well.. Yi Sun Shin sebetulnya ingat tidak ingat dengan bocah yang bernama Clint ini. Tapi ia bisa mengira kalau pria cowboy tersebut salah satu teman Layla sejak di sekolah.
"Apakah kau tidak bisa membiarkan orangtua sepertiku beristirahat?" Yi Sun Shin menghela nafas seraya bersandar di dinding.
"Ups~ Kalau begitu silahkan~" dengan senyum mencurigakan, Clint mempersilahkannya masuk ke dalam kamar. "Aku.. cuma mau menanyakan kabar Zilong pada paman. Apa dia baik-baik saja?"
Saat Yi Sun Shin hendak memutar kenop pintu itu, ia pun terdiam kemudian menjawab, "Dengar, nak. Aku bahkan tidak pernah kenal denganmu. Tapi aku pernah melihatmu sesekali berkunjung ke rumah tetanggaku, Layla."
Clint langsung tersenyum kecil, "Yah, itu bukan urusan paman juga. Kalau begitu lupakanlah apa yang aku ucapkan—lebih baik paman cepat istirahat untuk melawan Khufra nanti."
Perkataan Clint direspon cepat oleh ekspresi Yi Sun Shin yang menyeringai. Ia merasa bahwa dirinya tengah diremehkan oleh si pria cowboy tersebut.
...
Di kediaman Khufra,
Esmeralda tengah beradu argumen soal tantangan yang baru saja Khufra berikan pada Yi Sun Shin. Ia menjelaskan bahwa tantangan ini hanya akan menjadi hal yang sia-sia, tidak asa gunanya bertarung melawan Yi Sun Shin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[S2] ⚫ MOBILE LEGEND - FANFICTION
Fanfiction[SELESAI REVISI] - MLFF S2 adalah cerita penuh drama dengan sentuhan "Action" dan "Lemon". WARNING : CERITA INI KHUSUS UNTUK 18+