LANGIT masih berwarna hitam. Freya yg berada dikamarnya tercengang dan sangaaaat terkejut.. hah.. ada apa?
Wanita berambut pirang ini melihat sosok yang dikenalnya, dia duduk disisi ranjang dan menyunggingkan senyum yang sangat hangat dan menyejukkan hati.
"Lunox.." gumam Freya terucap tak percaya apa yang dilihatnya.
Freya mengedipkan matanya berkali-kali, berusaha membangunkan diri dari mimpinya. Ya, sempat berpikir kalau dirinya sedang tertidur dan lagi mimpi. Tapi.. apa yang dilihatnya benarlah nyata.
"Lunox..." ucapnya sekali lagi. "Ternyata benar, bukan mimpi.."
Mata yang tadinya berkaca-kaca setelah memikirkan Zilong.. sekarang berubah menjadi tangisan yang sangat deras saat melihat pengasuhnya, Lunox.
Tanpa berkata-kata, ia langsung membenamkan wajahnya pada sang pengasuh. "LUNOX!" ucap Freya ditengah tangisannya.
Lunox.. benar² hadir dihadapannya. Ia membalas pelukan Freya dengan sangat erat.. sangat erat.. sehingga Lunox bisa merasakan kesedihan yg sedang dialami oleh wanita berambut pirang tersebut.
"Aku sangat merindukanmu.. kemana saja kau.." ujar Freya bertanya dengan nadanya yang lirih dan penuh haru.
Lunox masih tak menjawab.. ia memeluk Freya dan mulai mengelus rambutnya yg lembut. Lalu ia pun berkata....
"Aku selalu ada.. dihatimu, Freya."Suara dari perkataannya sangatlah lembut dan juga indah, entah berapa lama Freya menunggu momen ini.. hampir Freya melupakannya, bahkan
bisa dibilang.. Freya memang sudah melupakannya.
Tangisan sang wanita berambut pirang ini masih tak kunjung berhenti, Freya benar-benar tidak tahu harus berkata apa.. perasaannya sekarang sangat campur aduk, masalah Zilong dan juga kerinduan yang terluap saat Lunox hadir.
"Lunox!" teriak Freya mengeratkan pelukannya.
____________________________________
..
MOBILE LEGEND FANFICTION [S2]
"B'day Hammer"
..
©Wibukun
____________________________________Karena hari sudah menjelang pagi, hmm.. sebenarnya sih masih jam 4 shubuh. Tapi, bukankah tidak aneh kalau di jam segitu kita terbangun? Ya~Ya~ tidak aneh kok.
Dan pagi ini.. seorang gadis yang sekarang sudah berstatus sebagai Mahasiswi, tengah menyiapkan beberapa pakaiannya untuk pindah. Tunggu, pindah kemana?
"Aku harus mengingatkan kak Zilong agar memberikan kunci Apartmennya padaku." gumam Lolita.
Ya! Hari ini adalah hari dimana Lolita berulang tahun, dan ia sendiri tahu bahwa ia akan memiliki apartment yg akan diberikan oleh Zilong.
KAMU SEDANG MEMBACA
[S2] ⚫ MOBILE LEGEND - FANFICTION
Fanfic[SELESAI REVISI] - MLFF S2 adalah cerita penuh drama dengan sentuhan "Action" dan "Lemon". WARNING : CERITA INI KHUSUS UNTUK 18+