[AE.7] BYE BYE FETISH!

532 22 20
                                    

"Apa!? Kau punya fetish!?" seru Guinevere pada pria berponi putih dihadapannya.

"Ya, apa kau mau tahu apa fetishku?" balas si Granger dengan sombongnya.

Tidak diragukan lagi kalau mereka sedang bersama di sebuah Maid Cafe. Kenapa mereka bisa berduaan? Well, ceritanya gak panjang sih.. Guinevere di traktir oleh Granger dan membujuknya untuk kencan. Tada~ Guinevere sendiri tidak menyangka dirinya itu menerima ajakan si Granger.

"Hei, aku tidak tertarik mau kau punya fetish atau apa, dan aku juga tidak tertarik padamu!" Guinevere bersikeras.

"Yah, tapi—fetishku ini menarik loh." ucap Granger masih sombong. "Padahal aku anggap fetishku ini sangat aneh." lanjutnya dalam hati.

Apa yang aneh? Nah, jika kalian paham apa arti fetish beserta maknanya. Kalian pun pasti berpikir aneh.. kenapa Granger mempunyai fetish jika melihat wanita cantik / model yang berada di Tabloid, dan tidak tertarik pada wanita asli.

FETISH adalah sebuah kebiasaan seseorang yang menyukai benda / barang yang menempel pada tubuh seseorang. Tidak peduli pria ataupun wanita. Penyimpulannya adalah.. seorang pria yang lebih menyukai wanita jika wanita tersebut mengenakan suatu barang yang disukai oleh pria tersebut.

Tentu saja ini berkaitan dengan kata merangsang, jika tidak ada kata itu, bukan fetish namanya.

Namun.. kebiasaan Granger bukanlah fetish, bahkan tidak bisa disebut fetish! Fetish Granger bukanlah fetish yang sebenarnya.

Contoh:
*Lu ngeliat cewek yang pake kacamata itu cantik. Kalo buat orang yang punya fetish "terangsang jika melihat wanita berkacamata." Itu dipandangannya lebih cantik dan langsung si otongnya KERAS.

Bagaimana? Apa sudah ada bayang-bayang dikepalamu? Atau.. cara penjelasan yang saya sampaikan terlalu rumit? Silahkan, jika kalian sudah tahu apa itu fetish bisa comment down below~

____________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION [S2]
[Alternate Episode] - "Bye Bye Fetish!"
.

.

©Wibukun____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©Wibukun
____________________________________

Setelah berkencan dengan Guinevere yang terbilang hambar, Granger memutuskan kembali menunggu Angela di Istananya. Maid itu sudah tidak pulang dua hari demi mencari cara agar sang majikan ini bisa terdaftar dalam kursi VIP di MOBILE LEGEND UNIVERSE.

"Aku lapar." gumam Granger sambil berbaring malas di sofa. "Sepertinya aku harus membuka lowongan agar aku bisa mempunyai Maid lebih dari satu."

Beberapa saat ia terbaring dan mencoba bersantai.. ia kembali membayangkan wajah Guinevere di kepalanya. Sangat aneh sekali kalau dirinya bisa membayangkan wanita asli seperti Guinevere.

[S2] ⚫ MOBILE LEGEND - FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang