"Jenoardi! Sini gak lo?!"
"Ampun Chan!!"
"HEH!!"
Masih pagi, bel masuk aja belum bunyi tapi kembar tak seiras ini udah bikin rusuh dilorong kelas sepuluh padahal mereka kelas sebelas.
Chandra mengacungkan sebelah sepatunya kearah Jenoardi yang berlari dengan kekuatan super hingga menuju lapangan upacara.
"Bang Mark!! Macannya lepas!!!"
"JENO!!!!"
Anak-anak OSIS yang lagi kumpul di buat geleng-geleng kepala. Sedangkan yang namanya disebut langsung bergerak. Mengambil ancang-ancang saat Jeno berlari melewatinya yang diikuti Chandra dibelakangnya.
Segera menangkap tubuh Chandra yang lewat di depannya, Mark mendapatkan delikan super galak dari Chandra.
"Lepas gak?!"
"Nanti dulu, kalian kenapa lagi sih?"
"Lepasin dulu, mau ngejer si kampret HEH JENOARDI SINI GAK LO?! WOEY!!"
"Dek Erlan gak boleh gitu ngomongnya."
Chandra balik lagi liatin Mark pake tatapan keselnya.
"Gara-gara Mas Al nih pokoknya! Lepasin gak?!"
Chandra goyangin badannya yang masih dipeluk sama Mark tapi tetep aja gak bisa lepas.
"Kasitau dulu dek, ada apa?"
Chandra yang udah kesel setengah mati akhirnya gigit pundak Mark bikin Mark ngaduh kesakitan dan lepasin pelukannya.
Gak sampe disitu, Chandra nginjek kaki kanan Mark sepenuh hati bikin Mark makin kesakitan.
"Jeno tuh jatuhin buku tugasku di selokan depan sekolah! Tugasnya dikumpulin hari ini! Pokoknya kalo aku dihukum hari ini, itu gara-gara Jeno sama Kak Mark!"
Chandra mukanya udah mau nangis terus liatin Mark yang juga liatin dia. Chandra hentakin kakinya sekali terus lari ninggalin Mark yang lagi nelangsa.
Ini pacarnya marah, fix! Manggilnya tadi udah 'Kak Mark' bukan 'Mas Al' lagi. Anjing emang si Jenoardi!
**********
Kenalin~
Adimas Jenoardi Yudistira
-kembarannya Chandra
-bucin sama begonya borongan
-diem diem ngawasin kembarannya 24/7
-demen jahilin Chandra, tapi kalo Chandra nangis gara-gara dia jahilin dianya juga suka ikut nangis
-punya badan yang dijadiin 'body goals' sama kembarannyasampai jumpa lagi~
08/02/2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔
Short StoryDimanapun tempat kita saling bertukar pandang Kita selalu memimpikan lagu indah Langit berwarna saat kamu menyentuhnya Semua warna bercampur menjadi satu Dilangit yang cerah, terukir namamu--- Warn: isinya tak sesuai deskripsi Mark X Haechan BXB AU ...