01.18

7.6K 832 109
                                    

Hades.

Mark kenal bahkan orang itu ada dibawah naungan dia. Cuma Mark gak nyangka kalo orang jenius dibalik nama Hades adalah orang yang sekarang lagi nyuapin Chandra makan.

Mereka emang gak pernah ketemu. Setiap Hades sama dia saling kontak, Mark selalu berusaha buat ngelacak Hades. Tapi yang Mark temuin cuma kegagalan. Mark tersinggung sebenernya, tapi kerjaan Hades menurut dia rapi dan tanpa bekas. Ya tapikan tetep aja Mark kaget luar biasa pas tau siapa Hades di dunia nyata.

"Mas Al ngapain sih liat kak Rendi kayak gitu?!"

Mark langsung gelagapan pas denger suara galak Chandra. Dia nyengir terus garuk tengkuknya salah tingkah, "Iri sama Bang Rendi bisa nyuapin adek."

Alasan apa itu Mark?!

Eh tapi muka Chandra jadi malu-malu pas Mark ngomong gitu. Dia sampe nyembunyiin mukanya dibalik punggung Rendi, "Kakak~ adek malu~"

Rendi ketawa terus nepuk paha adeknya lembut, "Maemnya dihabisin dulu dek, nanti lagi pacarannya. Mark, jangan di gangguin kalo adek lagi makan!"

"Iya Bang!"

Duh aneh rasanya kalo gini. Biasanya kan Mark yang merintah Hades tapi kalo lagi mode Rendi begini, Mark mana berani. Yang ada di gak di restuin sama Chandra, gak mau lah Mark disuruh pisah sama Chandra.

"Temenin Arjun aja sana, main bareng Bara."

Mark ngangguk terus ninggalin adek kakak yang lagi duduk manja di atas sofa apartnya Rendi.

Jadi tadi sekolah mereka pulang cepet gara-gara ada rapat. Terus Chandra pengen ketemu Bara, jadinya Mark nurut aja. Dia juga lagi pengen nyari tau setelah kemarin dia dapet info yang bikin dia sama keluarganya dilanda shock seharian.

"Bang!"

Mark nyapa Arjun yang lagi main bareng Bara. Arjun liatin Mark terus ngedengus, "Jangankan lo, gue yang kenal dia dari jaman gue sama dia masih musuhan sampe jadi suami istri juga baru tau kemaren."

Mark gelengin kepalanya pelan, "Gila emang."

"Lo yang gila, masa anak buah sendiri gak lo tau identitasnya."

"Gue sama dia cuma sekedar 'dia yang cari informasi, gue yang ngasi perintah lewat email yang disuruh di misi sebelumnya. Gue dapet info, dia dapet duit' selesai. Rekening diapun sampe gue nyerah nyari tau asal identitas yang dia pake. Gila emang."

"Mungkin biar Jack gak tau."

Mark ngangguk, "Mungkin, Jack kan udah lama berenti."

Arjun ngangguk, "Masalahnya sekarang, kita gatau dimana benda yang mereka cari."

Mark jatohin badannya diatas karpet tebel tempat Bara lagi rebahan. Dia ngeliat langit-langit kamar tempatnya sama Arjun sekarang.

"Sekarang kita cuma bisa ngelindungin diri sambil berusaha pukul mereka mundur."

"Yang nyerang ke apart gue kemarin elitnya mereka."

Mark ketawa, "Iyaa, tau gue. Aji udah laporan semalem. Hendery gue kirim ke Jepang buat mastiin sesuatu."

"Ayah kandung Bara?"

Mark ngangguk, "Dia juga meninggal, dibunuh mereka."

Arjun ketawa sinis, "Mereka emang gak ada puasnya sama kekuasaan."

"Yah, mereka juga mau harta. Lo taukan bayi yang lagi lo tarikin kaki jempolnya itu satu sel darahnya aja seharga triliunan."

"Anjer gue lupa!"

Arjun langsung ngelus badan Bara lembut, "Hampir lecet ni badan Sultan ditangan gue."

Mark ngelirik aneh, "Goblok."

.

.

.

Chandra baru aja nyampe rumah setelah dari apart Rendi. Dia liat Bunda sama Ayahnya yang lagi asik berduaan di depan TV.

Eh gak berduaan deh soalnya ada Jeno yang lagi mangku piring isi gorengan diatas pahanya.

"Adek pulang~"

"Nih yang baru abis pacaran, pulangnya malem teros!"

Plak

"Aduh! Sakit ih Bun!"

Jeno yang baru kena geplakan dari Dharma ngerengek bikin Johnny sama Chandra ketawa.

"Rasain! Makanya nuduh adek sembarangan aja. Adek kan dari apart Kak Rendi."

Jeno ngedengus denger omongan adeknya, "Mandi sana!"

"Kok ngusir?!"

"Sana! Nanti gorengannya abang abisin nih."

"Jangan!! 20 menit yaa!! Sisain!!!"

Chandra langsung lari ke kamarnya buat mandi. Dia langsung buru-buru bersihin badannya abis itu pake baju. Sebelum dia keluar kamar Chandra nyempetin dirinya buat ngelirik salah satu figura yang isinya foto dia, Mark sama Bara.

Chandra senyum lebar terus lari ninggalin kamarnya.

"GORENGAN JATAH ADEK MANA?!!!"

"ABIS!!"

"ABANG!!!!"

"AAKKKHH JANGAN GIGIT LENGAN ABANG!! SAKIT! ADEKKK!!"

Berisik bener, gatau udah malem apa mereka ya? Untung aja tetangga mereka maklum semua, huh~

******
Kubuka lapisan intinya. Gimana? Apa kalian sadar? Kalo ada yang sadar, berarti selamat. Kamu yang tau lapisan inti sudah hampir paham semua masalah di drama ini, hehe.

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang