00.79

8.2K 869 107
                                    

"Itu buktinya Nana jalan kayak bebek! Pasti abang apa-apain! Ngaku gak?!"

Jeno bingung mau ngasih alesan gimana ke adek kembarnya. Sedangkan pacarnya udah sembunyi dibalik punggungnya, gak berani liat Chandra sama Mark.

Jadi emang kemarin harusnya mereka ke puncak tapi gak jadi soalnya ada tanah longsor dijalan. Karena Narendra pengen ketemu Chandra, cowok manis itu ikut kerumah pacarnya.

Sampe dirumah mereka baru inget kalo Chandra lagi sama Mark. Akhirnya mereka duduk berdua disofa ruang tamu sambil ngabisin jajan yang mereka beli. Awalnya Narendra cuma nyandar di bahu pacarnya sedangkan pacarnya itu nyiumin tangannya. Jeno suka banget sama tangannya Narendra kalo kalian pengen tau.

Tapikan udah dibilang, setan selalu datang jadi tim hore. Tiba-tiba aja Narendra udah duduk di pangkuan pacarnya dengan bibir yang udah gak mau lepas satu sama lain. Lumat sana, lumat sini, kecap sana, kecap sini.

Dan ya kejadian gitu aja Narendra yang desah gak karuan gara-gara digoyang Jeno, disofa ruang tamu. Kurang ajarnya, tau kalo gak bakalan ada yang dirumah sampe besok, Jeno malah gotong pacarnya ke kamarnya buat ngelanjut lagi.

Narendra yang dikerjain Jeno semaleman akhirnya tidur gara-gara kecapean. Bangun jam 7an niatnya mau mandi, tapi ya emang Jeno kurang ajar. Pacarnya digoyang lagi, tapi Narendra juga gak protes. Terima-terima aja dia di goyang pacarnya.

Akhirnya tidur lagi sampe tadi Chandra yang teriak-teriak berhasil bikin dia bangun. Narendra hampir nangis kalo aja Jeno sama Mark gak buru-buru nyamperin mereka. Mark narik pacarnya keluar dan Jeno yang akhirnya bawa pacarnya buat bersihin diri.

Dan sekarang mereka lagi di sidang Chandra. Mark gak ikut-ikutan, soalnya bukan wilayahnya. Nanti kalo emang dia harus ikut campur baru dia ikut ngomong.

"Sekarang abang sama Nana gimana? Paham kan akibatnya gimana? Kita masih kelas 2 SMA, belum lulus sekolah. Iya aku inget abang udah kerja sama Ayah, tabungan juga banyak. Tapi emang kalian siap?"

Jeno yang ditanya gitu langsung nunduk apalagi Narendra. Udah ngeremet baju pacarnya kuat. Chandra yang liat jadi gak tega, tapi mereka harus di ingetin.

"Adek gak akan bertingkah seolah-olah hubungan adek sama Mas Al sebersih itu. Kita remaja dan hormon yang naik-turun itu wajar kok, tapi jangan sampe kebablasan. Tapi karena abang sama Nana udah begini jangan diulang lagi bisa gak?"

"Iyaa dek."

Jeno tetep nunduk, malu rasanya dinasihatin adeknya sendiri. Chandra tau itu, mereka udah barengan dari zigot sampe sekarang. Bukan hal yang susah buat Chandra paham apa yang dirasain Jeno.

"Abang, jangan gitu. Abang itu tetep kakaknya adek. Adek cuma ngingetin aja, jangan ngerasa adek sok nasihatin abang ya? Adek tuh sayang tau sama abang, sama Nana juga."

Narendra udah nangis. Dia baru inget kalo dia sama Jeno bahkan belum ada satu bulan jadian tapi mereka udah jauh banget. Dia emang kenal Jeno lama, tapi dia baru sadar sekarang kalo apa yang dia kasi ke Jeno itu bukan hal kecil. Dia kasih Jeno masa depannya.

Jeno langsung meluk pacarnya, dia juga baru mikir sekarang. Apa akibat yang dia lakuin semalem dan gimana perasaan Narendra sekarang. Dan gak lama dia ikut nangis sama pacarnya itu.

Chandra yang liat dua orang yang dia sayang sedih sampe nangis gitu jadi ikutan sedih. Mark yang peka pacarnya sedih langsung meluk pacarnya erat. Sebenernya ada satu pertanyaan yang dari tadi ada di kepalanya, gak masalahkan kalo dia nanya sekarang?

Mark narik nafasnya pelan sebelum ngeluarin suaranya.

"Sorry kalo gue nanya ini sekarang. Jen, lo semalem pake pengamankan?"

Mark langsung ngumpat pas dia liat Narendra makin erat peluk Jeno dan Jeno yang mandang dia pake tatapan melas.

.

.

.

Ayah💚

Ayah, nanti kalo Ayah sama Bunda pulang abang mau ngomong.

Ngomong apa?
Ah yang semalem?
Baru sadar pas ketauan adeknya?

Ayah tau?
Maaf Yah...

Ayah sama Bunda selalu mantau kalian bertiga karena kalian semua permata Ayah sama Bunda.
Nanti kita omongin samaan ya.
Setelah itu kita kerumah Narendra.

Bunda, maaf😭😭😭😭
Tapi abang rasa gak perlu sampe kerumah Nana kok.
Nana baik-baik aja.

Gak ada orang yang baik-baik aja setelah tau masa depannya hilang bang, sekalipun kalian pacaran.


Nana💕

Ardi, maaf.
Kita udahan ya.

Na?!
Jangan gini, aku kerumah kamu ya?
Nana?
Angkat telponku Na.
NA?!!
Aku kerumahmu sekarang.


******

Aku lagi pusing gara-gara semua dagang pulsa gak ada saldo😭
Ini aku internetan pake apaaa?!
Akutu sayang kalian makanya kuota terakhir dipake update😭
Huhuhuhuuu😭😭😭

Jeno sama Narendra kita karamin jangan?

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang