01.44

6.5K 780 48
                                    

"Tadi kok bisa sama mbaknya?"

Mark yang lagi ngunyah makananya ngelirik Chandra yang juga asik makan. Mark diem sebentar buat ngunyah terus minum.

"Muncul aja kayak setan."

"Heh! Bukan setan itu."

"Terus?"

"Kuntilanak."

Mark ketawa pelan denger omongan Chandra. Dia ngambil satu potong ayam lagi terus naruh di piring pacarnya itu.

"Makan lagi, yang banyak yaa. Biar makin gembul."

Chandra liatin Mark terus manyun, "Nanti jelek terus Mas Al nyari yang langsing."

"Gak bakalan. Ngapain mau sama manusia yang cuma tulang belulang. Adek yang gembul aja udah lebih dari cukup buat Mas. Enak di peluk hehe."

Chandra ngeliatin Mark kesel, "Ya gak tulang belulang juga ih! Nanti kalo Mas tiba-tiba pengen ngerasain ngeremes dada besar gimana?!"

Mark kibasin tangannya pelan, "Gak bakal. Punya adek juga besar."

"Mana ada!"

"Ada, tuh bokongnya."

Mata Chandra melotot, "DASAR MESUM!!"

.

.

.

"Hnggg~"

Mark nepuk punggung Chandra yang lagi tidur dipelukannya lembut. Setelah makan siang yang dibumbui kericuhan karena bahas masalah bokong seksi Chandra, si manis ngeluh ngantuk dan akhirnya mereka tidur.

Tenang, Bara ada kok. Lagi tidur dengan damai setelah perut gembulnya keisi sama satu mangkuk penuh bubur bayi dan satu botol dot susu kesukaannya.

Mark ngelus punggung pacarnya sayang. Dia udah merhatiin pacarnya yang tidur hampir 1 jam. Dia gak bisa tidur, takutnya nanti Bara kebangun terus nangis atau paling parah si bayi bangun terus gelundungan. Bisa ditembak mati sama Chandra dia.

Dan bener aja, gak lama badan Bara yang ada di sampingnya gerak pelan. Bara buka matanya terus ngedip pelan. Tangannya gerak buat kedalem mulutnya dan Mark gak bisa nahan ketawanya. Tangan Mark keulur buat jauhin tangan Bara dari mulutnya.

Bara liatin Mark sambil ngedip terus ketawa sampe gusinya keliatan. Duh Mark kan jadi lemah sama yang lucu begini. Mark bangun dari posisi rebahannya terus bawa Bara ke gendongannya.

Bara masih liatin Mark dan mereka tetep adu pandang sampe Bara ketawa lagi. Mark ikut senyum tipis. Sekarang dia bener-bener paham kenapa Chandra sesayang itu sama Bara. Karena emang semenggemaskan itu.

"Mas?"

Mark ngelirik Chandra yang sekarang liatin dia dari posisi tidur nyampingnya. Mark senyum lebar, "Ya sayang?"

Chandra senyum terus nepuk bagian kasur yang kosong, "Bobok sini, dedeknya taruh diatas dada aja nanti. Suka banget dia bobok gitu."

Mark ngangguk terus nurutin omongan Chandra. Dan bener aja si Bara langsung nyender nyaman di dada Mark bahkan sampe nguap lagi.

Chandra ngelus pipi penuh lemaknya Bara sambil ketawa pelan, "Berasa udah nikah hehehe."

Mark ikut ketawa, "Iyakah?"

"Huum~"

Mark diem sebentar, nimbang apa dia harus ngeluarin pertanyaan yang lama ada di kepalanya apa enggak ke Chandra.

"Mas?"

Mark kaget pas bahunya ditepuk lembut sama Chandra, "Iya dek?"

"Ngelamun? Mikirin apa?"

Mark ngehela nafas pelan, "Masa depan."

Chandra liatin pacarnya, "Masa depan?"

Mark ngangguk terus liatin pacarnya serius, "Gimana kalo setelah adek lulus kita nikah aja?"

Chandra ketawa pelan, "Gak bisa Mas."

Mark keliatan kaget, "Kenapa?! Adek mau nikah sama Mas?!"

Chandra nyubit pipi Mark gemes, "Bukan gitu. Kalo adek lulus SMA kan umur adek baru masuk 18. Peraturannya kan boleh nikah kalo udah umur 19."

Mark ketawa pelan, "Kaget dek, kirain apa. Gampang itu nanti, yang penting adek mau."

Chandra cemberut, "Gak bisa gitu dong. Harus sesuai peraturan pemerintah ih!"

"Berarti nunggu adek kuliah?"

Chandra ngangguk, "Kalo pas adek umur 20 tahun gapapa? Adek kan harus banyak belajar."

"Belajar apa lagi?"

"Belajar jadi istri yang baik mungkin?"

Mark ketawa pelan terus genggem tangan Chandra lembut buat dia bawa kedepan bibirnya dan dia cium lembut.

"Kita belajar sama-sama. Pelan-pelan aja, selama itu sama adek, Mas rasa Mas bisa aja lewatin semuanya."

Chandra senyum lembut, "I love you?"

Mark ikut senyum, "Ya, I love you."

*******
Mau kasi kalian yg manis-manis tapi tanpa pemanis buatan😂
Gimana, udah berasa belum seberapa serius hubungan Mas sama adek?

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang