01.52

7K 838 124
                                    

Chandra lagi galau. Galau parah sampe makan aja gak mau. Ayah sama Bunda pusing, Rendi ikutan pusing, Jeno juga ikutan pusing. Semua rayuan udah keluar tapi si gembul manis kesayangan mereka itu tetep gak mau makan.

Kenapa?!

Kok bisa?!

Jadi ini gara-gara Mark Alrando Setiawan yang sepertinya lupa sama peringatan 3 tahun mereka pacaran. Masih sepertinya.

Itu kesimpulan si manis sih. Abisnya tiap Chandra ngode kearah sana, Mark pasti mendadak gak nyambung. Dan parahnya semingguan ini si Mas ganteng kesayangan Chandra itu sulit banget di hubungin.

Mana si ulet keket -ini julukan Chandra buat si Henna- keliatan gak nyerah deketin Mark. Kan Chandra takut Mark jadi luluh.

Chandra ngeliatin kalender di atas meja belajarnya. Dia cemberut liat angka 23 yang dia gambarin pake banyak hati.

"Dasar alis golok mesum!"

.

.

.

"Mark!"

Mark yang lagi ngerjain tugas di perpustakaan fakultasnya noleh kearah kanan.

"Apaan?"

"Tugas lo kan udah kelar, demen amat diem di perpus."

Mark ngedecak, gatau aja itu orang kalo Mark lagi ngerjain tugas yang di kasih Profesor dari Harvard. Bahasa Inggris semua, kalian ngintip dikit aja langsung nyerah.

"Bacot lo."

"Dih galak bener. Gak dibelai berapa tahun lo?"

Mark noleh terus ngedecak, "Din, mending lo pergi aja sono. Mumpung gue masih sabar ini."

"Halah, gaya lo Mark!"

"Din! Pergi gak lo?!"

"Din! Pirgi gik li?!"

"Bangsat Dino! Gue gunting juga mulut lo!"

Dino ketawa terus bangun dari duduknya, "Mau ngingetin doang, inget ntar malem jangan sampe lupa."

"Henna dateng?"

"Yoi."

"Oke."

.

.

.

"Adek, makan dulu yaa?"

"Nanti."

"Satu suap aja, ya?"

"Nanti Bun."

Dharma ngehela nafas pelan terus ngelus rambut Chandra lembut, "Mungkin Mark sibuk, banyak tugas juga terus belum sempet ngabarin adek."

Chandra diem tapi gak lama dia meluk Bundanya erat. Dharma nepuk punggung anaknya lembut.

"Bun?"

"Ya sayang?"

"Mas Al gak lagi bosen kan sama adek?"

Dharma gak bisa jawab, dia cuma bisa bales meluk Chandra erat.

Karena Dharma juga gatau apa yang dirasain Mark ke Chandra saat ini.

.

.

.

"Hati-hati Mark!"

Mark ngangguk terus jalan pelan buat masuk ke dalem club malem di depannya. Dia gerak tanpa suara, jalan tenang sampe dia ada dilantai dua club ini.

Dia jalan santai di lorong panjang penuh pintu yang ketutup rapet. Dia senyum miring pas denger desahan samar yang asalnya dari balik deretan pintu itu.

Mark berenti di depan pintu dengan nomer 13 terpasang disana. Ada satu cowok yang berdiri disana, Mark ngelirik cowok itu.

"Siap?"

"Ya bos."

Mark senyum miring, "Oke."

.

.

.

Chandra keluar dari kamar mandi yang ada dikamarnya. Mukanya keliatan pucet, dia juga megangin perutnya sambil ngeringis pelan.

Chandra butuh rebahan tapi gak tau kenapa, kasurnya kerasa jauh dari jangkauannya sekarang.

Chandra lagi-lagi ngeringis pas dia ngerasain perih di perutnya. Kepalanya kerasa berat, badannya sakit semua.

Suara pintu yang kebuka bikin Chandra noleh kearah sana. Tapi sakit kepalanya makin parah. Chandra gak tahan lagi.

"ADEK!!!!"

*****
Uhm, hai?
hehe, mari kita berteori kembali~

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang