00.20

11.6K 1.3K 59
                                    

"CEPETAN IH! NTAR LAGI FILMNYA MULAI!! ADEK NANTI GAK SEMPET BELI POPCORN!!"

Rendi sama Jeno udah pontang panting pasang sepatu sambil ngedumel. Sedangkan Chandra udah bediri dengan tangan di pinggang, gak lupa mata melotot sok galak.

Ayah sama Bunda santai aja di ruang tamu apartnya Rendi sambil peluk-pelukan. Gak ternganggu sama kericuhan tiga anaknya.

"Bunda sih nih gak bangunin kita!"

"Loh kok jadi nyalahin istri Ayah? Cabut lagi nih kartunya!"

"Jangan dong! Udah gak ada yang salah, sekarang buruan!!"

"IYA ADEK!!!"

Jadi, bentar kalem dulu kalem. Tiga anak monyet, maaf maksudnya tiga saudara ini udah rusuh dari tadi siang buat nonton film di bioskop ntar sore.

Tapi, mereka ketiduran abis acara tindih-tindihan gak jelas yang akhirnya mereka dapet masing-masing satu tabokan dari Bunda Dharma.

Mereka yang ambil tiket jam 5.15 malah bangun 4.28, kurang apa lagi?

Mereka mandinya sekalian, bertiga biar cepet. Tapi emang gak ada yang bisa ngalahin tekhnik mandinya si adek. Dia 10 menit aja udah cantik lagi. Beda kayak dua kakaknya yang masih heboh ini itu.

Oh, btw baju yang di pake Chandra tuh kiriman Mas pacar loh~~

Tiga saudara itu langsung pasrah pas mereka kejebak macet. Chandra yang duduk dibelakang udah cemberut parah. Diakan pengen nonton! Kalo ambil tiket malem dia gak mau. Nanti ketiduran!

"Ini sekarang gimana? Macetnya panjang banget ini."

Jeno nanya pelan. Takut disembur kakak sama adeknya.

Rendi balik badannya buat liatin Chandra, "Dek mau coba ayam bakar madu gak?"

Mata Chandra langsung berbinar, "MAU!!!"

Rendi sama Jeno gak bisa nahan tawa mereka denger respon Chandra.

"Tapi sabar ya. Kan lagi macet."

"Tapi nanti ayamnya boleh 2?"

"Khusus buat adek boleh banyak deh."

"Ihhh sayang kak Rendi, cium sini cium~"

Chandra udah maju kedepan buat nyosor pipi kanannya Rendi. Terus dia juga sekalian nyosor pipi kirinya Jeno.

"Biar abang sabar terus gak ikut bunyiin klakson, pusing adek dengernya."

Jeno ketawa terus ngangguk nurut aja sama mau adeknya. Rendi ambil hapenya terus dicolokin sama speaker mobil.

"Mau lagu apa?"

"Janda kembang dong!"

"IH ABANG! BILANGIN NANA NIH!"

"Jangan dek! Nanti Nana kirain abang suka janda lagi!"

"Ya abis lagunya gitu!"

"Asal sebut doang!"

"Ini kakaknya nanya tolong dijawab adek-adek."

"Pacar lima langkah deh."

"Kurang ajar! Kamu nyindir kakak yang LDR ya bang?!"

"Ya Allah, salah terus pangeran."

"Abang sih! Kak, mending lagunya Dreamies aja! Huhuhu itu yg 119 bikin pusing!"

"OH! BULAN DEPAN KONSER KAN?!"

"IYAAA ADEK GAK DAPET TIKET!!!"

"KAKAK ADA!! YESS!!!"

"Jahat! Adek kan mau liat Donghyuck!"

"Ihh kakak kan juga mau liat Renjun~"

"Abang juga gak kalah ganteng kok. Liatin abang aja kenapa sih?"

"NYETIR AJA YANG BENER!"

"Salah lagi pangeran."

*******

Bodo amat, ini ganti judul aja apa gimana?! MARKHYUCK GAK PUNYA SCREENTIME WOEY😭😭😭
Btw, mau lagi?😏

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang