Mark pengen terjun bebas aja rasanya. Jadi, dia sekarang lagi bantuin pacarnya itu beresin perpustakaan. Nyusun buku-buku sesuai abjad.
Bukan. Mark bukan mengeluh karena bantuin kesayangannya itu. Mark mengeluh karena ia hanya diberi punggung dan wajah datar sejak masuk perpustakaan tadi.
Saat mengajak mengobrol pun, kekasihnya hanya diam saja. Mark jadi serba salah.
"Susun yang bener, jangan ngelamun."
Mark langsung liatin Chandra yang berdiri disebelahnya. Chandra udah keringetan walaupun perpustakaan mereka pake AC. Ya mohon maaf, Chandra emang cepet keringetan kalo banyak gerak walau diruang ber-AC sekalipun.
"Kalo gak niat bantuin ke kantin aja sana. Aku bisa sendiri kok Kak."
"Mas.."
Mark ngoreksi panggilannya Chandra tapi si Chandra masa bodo. Pokoknya dia kesel!
"Dek Erlan, jangan marah sama Mas dong. Adek mau apa nanti Mas beliin deh, ya?"
Chandra naruh buku terakhir kasar terus liat Mark kesel.
"Sekarang adek tanya, Kak Mark tau pentingnya nilai buat adek apa?"
Mark ngangguk, gak mungkin lupa sama sifat pacarnya yang perfeksionis masalah pendidikan.
"Gara-gara Kak Mark tadi pagi, adek jadi gak bisa ngerjain ulang! Padahal adek mau ambil buku baru yang di ambil Jeno! Kakak tau gak kalo buku yang Jeno bawa tadi pagi itu buku tugas adek yang baru?"
Mark gelengin kepalanya. Aduh, ribet ini urusannya. Si Jenoardi juga iseng banget, udah nyemplungin buku tugas kembarannya ehh buku tugas baru kembarannya juga di ambil.
"Liat! Sekarang aku dihukum gara-gara dikira gak ngerjain tugas. Aku rugi dua hal Kak! Nilai sama pelajaran hari ini aku gak dapet!"
Mark langsung meluk Chandra pas pacarnya itu nangis. Sedangkan Chandra yang emang udah kesel setengah mati yang ujung-ujungnya nangis itu cuma bisa ngeremet ujung seragam pacarnya erat.
"Maaf yaa. Nanti Mas main kerumah, kita belajar apa yang ketinggalan hari ini."
"Jeno gak mungkin nyatet Kak."
"Pake catetannya Mas, nanti Mas bawain. Udah jangan nangis. Ini kalo matahari nangis mau jadi apa dunia?"
Chandra mukul pinggang Mark pelan.
"Apaan sih Mas!"
Aduh, Mark lega. Udah di panggil Mas lagi sama kesayangan. Jatah kelonan aman~
"Kantin yuk, cari minum. Udah jam istirahat ni."
"Muka adek jelek, bengkak abis nangis."
Mark nangkup muka Chandra terus senyum.
"Hmmm... Gak tuh, tetep manis aja kesayangannya Mas~"
"Ihhhh gombal terus! Cubit nih!"
Mark ketawa terus rangkul Chandra buat keluar dari perpus. Mereka jalan dikoridor menuju kantin. Mark terus mengajak pacarnya berbicara, berusaha menaikkan mood sang pacar.
"ADEK~~ MAAFIN ABANG!!!"
Bah si Jenoardi pake acara muncul. Chandra yang udah senyum balik sepet lagi mukanya.
"GAK MAU NGOMONG SAMA PANTAT PANCI!!!"
"ADEKKKK!!!"
************
sampai jumpa lagi~
09/02/2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔
Truyện NgắnDimanapun tempat kita saling bertukar pandang Kita selalu memimpikan lagu indah Langit berwarna saat kamu menyentuhnya Semua warna bercampur menjadi satu Dilangit yang cerah, terukir namamu--- Warn: isinya tak sesuai deskripsi Mark X Haechan BXB AU ...