"Ngapain kesini?! Gak boleh ketemu kak Nana!! Pulang sana!"
"Icha, Papa sama Mae gak pernah ngajarin Icha ngomong kasar kayak gitu ya. Minta maaf sama kakaknya."
Lisa cemberut terus liatin Jeno yang senyum kikuk ke dia, "Maaf kak Jeno. Tapi Icha kesel, gara-gara kak Jeno kakaknya Icha jadi nangis lagi."
Mark yang dateng barengan sama sikembar ngacak rambut Lisa, "Sekarang kak Nana mana?"
Senyum Lisa langsung muncul, "Lagi cobain baju baru, Icha yang pilihin loh!"
Chandra ketawa liat tingkah Lisa, berasa liat Natasya diatuh. Chandra nyubit pipi Lisa pelan, "Gemes banget sih."
Lisa senyum malu, "Makasih kakak~"
Bima ketawa liat kelakuan anaknya, "Dek, panggilin kakaknya sana."
"Okkay!"
Lisa lari kelantai dua rumahnya buat manggil Narendra. Bima liatin 3 anak cowok di depannya, "Jadi minggu depan, Narendra udah resmi lepas nama Aditya. Paman ada rencana ganti nama tengahnya juga, gimana menurut kalian?"
Jeno senyum tipis, "Mau diganti jadi apapun, dia bakalan tetep jadi Nanaku Paman."
Bima tertawa, "Eiii~ pelan-pelan anak muda. Paman gak akan kasih Nana dengan mudah, oke? Yah walaupun Nana udah kamu apa-apain sih."
Jeno ketawa pelan terus balik serius lagi, "Sekarang tinggal giliran gue kan bang?"
Jeno nanya ke Mark. Mark ngangguk pelan, "Lo harus dapet buktinya Jen, kita butuh buat lengkapin bukti yang gue punya."
"Oke."
Chandra yang dari tadi disana liatin pacarnya kagum, "Mas Al kok makin keren sih? Uhhh~ makin ganteng deh~"
Mark ketawa gemes terus ngacak rambut pacarnya, gak peduliin dua orang lain disana atau tiga orang lainnya yang baru dateng.
Narendra yang liat ada Jeno disana bingung. Ngapain Jeno kesini? Buat apa? Buat mutusin dia secara langsung? Gitu?!
"Nah, kak sini dulu duduk."
Narendra nurut, dia duduk disamping Bima. Mereka mulai jelasin semuanya ke Narendra, tentang rencana mereka keseluruhan tanpa terkecuali. Narendra yang selesai denger penjelasan mereka langsung lemparin bantal sofa ke arah Jeno.
"Ngeselin banget! Kupikir kamu berubah pikiran Ardi! Jahat banget, heran!"
Jeno ngeringis liat pacarnya ngamuk, "Maaf yaa Na, seminggu aja yaa."
"Kamu kalo macem-macem, kita putus aja ya!"
"Ya Allah, gak bakalan serius!"
Jeno ngomong tanpa ragu. Gak mau dia putus sama Narendra, gila aja kalo putus. Mark ngelirik Bima, "Soal nama, mau diganti jadi apa?"
Bima senyum kearah istrinya terus kearah Narendra yang liatin dia penasaran.
"Narendra Devano Praseja."
.
.
.
"Suka nama barunya?"
Narendra ngangguk semangat kearah Chandra yang nanyain dia. Mereka berdua lagi ditaman belakang, Jeno sama Mark dapet tugas buat beli Mie ayam sama martabak, permintaan Chandra.
Calon keluarga baru Narendra harus pergi keacara pertemuan gitu jadi dua pasangan itu ditinggal disana, tentu setelah dapet peringatan keras dari Bima.
"Rumah ini diawasin 24 jam penuh, jangan macem-macem."
Mereka gak mau ketangkep lagi, sekali doang cukup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔
Kısa HikayeDimanapun tempat kita saling bertukar pandang Kita selalu memimpikan lagu indah Langit berwarna saat kamu menyentuhnya Semua warna bercampur menjadi satu Dilangit yang cerah, terukir namamu--- Warn: isinya tak sesuai deskripsi Mark X Haechan BXB AU ...