00.84

7.2K 801 63
                                    

Semua yang dimaksud Bima adalah istri dan anak perempuannya yang baru masuk SMP. Lisa namanya tapi minta disapa dek Icha. Narendra ngangguk aja soalnya Lisa langsung nempel gak mau lepas dari dia.

Narendra disana ngobrol banyak sama Ten, gak lupa Bima yang duduk disampingnya. Narendra awalnya ragu, tapi liat gimana Ten tetep ngusap rambutnya sama Bima yang terus nepuk pundaknya pelan akhirnya Narendra nangis.

"Kalo bisa aku juga mau di adopsi mereka supaya harta warisan nenek jatuh ke mereka. Awalnya semua atas namaku, karena nenek pikir aku anak kandung Mama sama Papa. Tapi begitu nenek meninggal, Papa langsung ngubah semuanya termasuk perlakuan mereka ke aku. Dan mereka ngomong kalo aku diakuin ke nenek sebagai anak mereka cuma sekedar nunjukin mereka punya keturunan cowok yang bakalan ngurus semua bisnis Aditya."

Lisa meluk calon kakaknya itu erat, "Udah kak Nana jangan sedih. Nanti kalo kak Nana udah tinggal disini Icha temenin terus yaa?"

Narendra ngacak rambut Lisa lembut, "Makasih adek."

Ten sama Bima senyum tipis terus liatin Narendra lembut, "Kamu tau kenapa kita setuju sama rencana Mark?"

Narendra gelengin kepalanya. Ten senyum kecil terus nyubit pipi Narendra.

"Gak inget beneran dia Pa."

Bima ketawa, "Iyalah, diakan masih bayi waktu itu. Untung aja mereka gak rubah nama yang kita kasi pas Nana masih bayi dulu."

Narendra liatin dua orang di depannya bingung, "Maksudnya?"

"Kita berdua relawan di panti tempat kamu dulu dirawat sebelum diambil keluarga Aditya."

.

.

.

"Abang tuh tangannya masih sakit! Jangan macem-macem yaa! Diem aja dirumah!"

Chandra udah ngomel dari tadi pas liat abangnya siap-siap mau pergi. Lagian Chandra heran, mau kemana sih abangnya?! Mau pergi sama Nana?

"Dek, berisik banget. Inituh bagian perjuangan tau. Abang harus mastiin pacar abang bisa lepas dari keluarganya yang sekarang. Ini salah satu caranya."

Chandra cemberut terus meluk abangnya, "Kualat nih abang, dulu jahatin adek sih."

Jeno ketawa terus nyium puncak kepala adeknya sayang, "Iya, ini makanya lagi ditebus sedikit ya. Kasi abang senyum dong."

Chandra lepasin pelukannya terus senyum lebar bikin Jeno gemes. Dia ngacak rambut adeknya terus liatin adeknya lembut, "Abang minta tolong ya, jagain Nana sebentar buat abang. Adek percaya abang kan?"

"Adek percaya abang sama banyak kayak abang percaya adek."

Jeno senyum lega, itu artinya Chandra percaya dia sepenuhnya.

.

.

.

"Kak Naren, ini pacarnya bukan?"

Narendra liat layar ponsel Lisa nanar. Oh, jadi gini? Gak heran sih, pasti Jeno udah tau semuanya kan? Pastilah dia milih yang lebih baik. Gak kayak dia. Anak pungut yang sekarang dibuang lagi terus mau dipungut lagi.

































jenoardi_
📍Taman

disukai oleh he_chandra, randomark dan 4

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

disukai oleh he_chandra, randomark dan 4.376 orang lainnya.

jenoardi_

diajakin ketaman ngeluh kepanasan
dasar @mitaditya manja😂

pengguna menonaktifkan kolom komentar



















mitaditya
📍Cafe

disukai oleh cantika_linda, revalina_st dan 1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

disukai oleh cantika_linda, revalina_st dan 1.672 orang lainnya

mitaditya

diajakin jalan terus ditraktirin ini itu😄
makasih loh udah beliin semua yang aku mau, sayang Jeno💚

lihat komentar lainnya

revalina_st patut dijadikan contoh nih @cantika_linda @handriani

handriani iyanih, bagi tips dong biar @cantika_linda bisa rebut si onoh dari pacarnya wkwkwkwk

cantika_linda iyaa @mitaditya nanti ngobrol bareng ya~

mitaditya boleh, sekalian aku mau kasih liat tas LV yang dibeliin Jeno tadi~

.

.

.

"EWWWW JIJIK!! ABANG NIH BOROS BANGET!!"

Jeno ketawa pelan, "Demi Nana, apapun bakalan abang lakuin dek."

"Hngggg mau saingan sama Mas Al nih bucinnya. Ehhh adek pergi dulu yaa."

"Kemana?"

Chandra liatin abangnya kesel, "Ke Nana lah!"

"Ikut!"

"Buruan!"

"Sabar!!"

"Lelet!"

"Berisik ni lemak berjalan!"

"HEH!!!"

******

Yang spesial di simpen buat chap 100 aja😂
Terus buat visual Bima, aku ragu gara-gara komentar kalian😂 Soalnya inituh melintasi alam, melewati samudra dan tanpa nahkoda😂
Clue buat visual Bima : Dia udah punya pasangan😭

Kalo ada yang bener aku langsung update, inget inituh kapal melintasi alam, melewati samudra dan tanpa nahkoda😂

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang