00.12

13.1K 1.6K 15
                                    

Mark terus ngusap punggung Chandra lembut. Pacarnya keliatan lagi sedih banget gara-gara dimarahin Bunda Dharma. Untung aja tadi mereka dikasi ijin buat pergi.

Mereka lagi diwarung bakso langganan mereka. Tapi mukanya Chandra masih kusut aja. Mark jadi serba salah.

"Adek, masa Masnya gak dikasi senyum?"

"Hng"

Lah malah ndusel si adek. Lengan kanan Mark jadi lahan Chandra buat ndusel manja. Untung aja warung baksonya masih sepi.

"Nanti minta maaf lagi sama Bunda ya. Sekarang makan baksonya dulu."

"Tangan adek gak bisa diangkat Mas~"

Chan, bilang aja minta disuapin gitu. Gak usah kode begitu. Masmu kan bucin level dewa. Jangankan kamu minta disuapin, kamu minta dibeliin warungnya dia juga langsung iya aja.

"Abis ini mau kemana lagi?"

Mark nanya sambil nyuapin pacarnya terus nyuapin dirinya sendiri juga. Chandra gelengin kepalanya pelan.

"Gatau. Mas emang mau kemana?'

"Mau ambil tugas dirumah Yusuf. Temenin ya dek."

Chandra ngangguk aja sambil tetep ngunyah. Dia liatin mangkok baksonya yang kuahnya masih bening, pantes aja.

"Mas pakein sambel dong sama kecap biar enak."

"Eh lupa dek, maaf yaa."

Mark buru-buru nurutin mau pacarnya itu. Lupa dia kalo kesayangannya ini gak bisa lepas dari sambel.

Akhirnya selesai makan mereka langsung pergi kerumah temen Mark. Mark yang peka pacarnya masih rada murung akhirnya berenti di dagang cimol depan sekolahan yang dia lewatin.

"Loh Mas ngapain?"

"Cimol ya dek, mau cilok juga gak?"

"Mau~"

"Tapi senyum dulu ya."

"Hng~ Mas Al~~"

Lah malah ndusel dia. Mark ketawa liat tingkah pacarnya itu. Setelah dapet pesenennya Mark lanjut bawa motornya kerumah si Yusuf.

Mark berenti di depan rumah pager putih terus gak lama ada cowok keluar pake sarung.

"Nih Mark, jangan lupa dibuatin PPTnya!"

"Iye cerewet amat lo!"

"Yeu si kocheng! Loh dek Chandra kenapa manyun gitu? Diapain sama Mark?! Heh lo apain anak orang?!"

"Gak gue apa-apain! Ini doang kan ya? Gue balik deh."

"Awas lo macem-macem sama Chandra!"

"Gak kok Kak, Chandra gak apa-apa."

Akhirnya Chandra nyaut bikin Yusuf ngangguk pelan.

"Suudzon mulu lo! Pantesan si Abdi takut di deketin sama lo!"

"HEH MULUTNYA!"

"Pamit Cup!!"

Mark langsung ngegas motornya pas Yusuf siap misuhin dia. Sementara Chandra ketawa pelan. Mark yang denger pacarnya ketawa ikut ketawa. Akhirnya!

"Gitu dong, senyum."

"Iya Mas."

"Udah yaa, nanti ngomong lagi sama Bunda."

"Iya. Mas mau jus boleh?"

"Boleh, beli didepan ya."

"Owkay~"

Mark berentiin motornya ditaman kota. Dia minta Chandra nungguin dia bentar sementara dia beliin pacarnya jus. Chandra ngangguk aja, nurut dia mah.

Sambil nungguin pesenannya jadi, Mark buka instagramnya dan ketawa pas liat postingan pacarnya. Apalagi pas postingan kembaran pacarnya itu. Lucu aja liat mereka ngerayu Bunda Dharma.

Setelah pesenannya jadi, Mark balik ketempat Chandra nungguin dia. Tapi Mark gak nemuin siapa-siapa. Panik dong!

Dia nelpon Chandra tapi gak di angkat. Coba lagi masih gak di angkat sampe percobaan kesekian akhirnya kedengeran suara pacarnya itu.

"Ya Mas"

"Adek dimana?! Kok ngilang?!"

"Maaf Mas, adek pulang duluan."

Gak suka Mark kalo begini nih. Dia yang bawa Chandra pergi berarti dia yang harus bawa Chandra pulang lagi.

"Sama siapa?"

"Sama abang. Udah ya Mas, adek mau istirahat."

"Loh dek?! Hallo?! Dek?! Lah mati!"

Mark yang kesel akhirnya chat si Jenoardi. Mau protes dia, kampret emang Jenoardi ni. Kelamaan jomblo, seneng banget ganggu kencan orang.

Tapi Mark malah panik pas si Jeno bilang dia gak tau apa-apa. Anjir ini pacarnya kemana?!

Masa diculik om-om?! Mark coba nelpon Chandra lagi. Gak aktif!

"Bangsat!"

*********

Cerita dibalik layar😂
omong-omong aku lumayan kaget waktu liat jumlah viewnya, udh 2ribu aja.
angka besar menurutku karna ini cerita umurnya baru seminggu. hehe

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang