Chandra ngambek.
Dia gak mau satu meja lagi sama para orangtua yang tadi nyaris bikin Mall kebalik.
"Pokoknya kalo Mama sama Bunda gak maafan, Chandra gak mau makan!"
Ngomongnya gitu, tapi udah nambah nasi dua kali si adek.
"Gak makan es krim maksudnya adek! Abang diem! Nanti adek gulung kayak mie, mau?!"
Jeno langsung anteng makan nasinya abis disemprot Chandra.
Sedangkan Mama Tirta sama Bunda Dharma masih gak mau saling pandang. Papa Jeffrey sama Ayah Johnny udah duduk di kursi mereka. Udah di pesenin makanan sama Chandra.
"Kasian, pulang kerja pasti capek."
Chandra ngomong gitu pas selesai mesen makanan Papa sama Ayah.
Chandra duduk disamping Mark yang juga lagi makan. Sesekali naruh lauk di piring Mark bikin yang punya piring salah tingkah.
"Dek, sini sama Bunda."
Chandra nengok ke meja sebelahnya, "Udah maafan belum? Kalo belum adek gamau ya."
Liat Bundanya gak jawab, Chandra balik makan makanannya lagi.
"Maafan dulu kenapa sih Ma. Mau Chandra jadi menantunya gak? Lagian kalian kan sahabatan dari dulu."
"Iya Bun, maafan aja ya. Kan udah lewat lama."
"Diem!"
Papa sama Ayah yang disemprot istrinya langsung diem. Mana galak banget lagi. Dua pasang orangtua itu langsung nengok pas ada yang duduk di meja mereka. Chandra udah duduk sambil liatin mereka.
"Udah punya anak, udah tua masih aja berantem. Cerita coba Mama sama Bunda tuh kenapa."
Dharma sama Tirta masih diem.
"Adek beneran loncat ni?!"
"EHH JANGAN!!"
"Makanya cerita!"
"Gue yang cerita, lo diem aja Dhar!"
"Loh gak bisa gitu. Nanti jadi lain ceritanya!"
"Diem lo tuh--"
"Ayah sama Papa aja yang cerita. Mama sama Bunda gak kasian sama kak Mark, abang, Natasya sama Chandra? Kita berempat udah bayangin makan malem yang bahagia loh."
Dua ibu itu manyun terus saling liat.
"Lo sih tiba-tiba ninggalin gue anjir! Kan janjinya pacaran sama gue, kok malah sama si Johnny!"
"Lo juga! Gue denger dari adek tingkat lo udah sama Jeffrey! PHP dasar!!"
Ayah sama Papa udah tutup muka mereka. Malu mereka sama empat anak remaja yang sekarang melotot liatin mereka.
"MAMA SAMA BUNDA MANTANAN?!"
"Enggak, Ayah sama Papa kalian tuh yang mantanan."
"HAH?!"
Johnny sama Jeffrey pengen kabur aja rasanya.
********
HAI KALIAN~~~
Hehehe, aku stuck beberapa hari ini😭
Ini sedang usaha menaikkan daya khayal kembali~
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔
Short StoryDimanapun tempat kita saling bertukar pandang Kita selalu memimpikan lagu indah Langit berwarna saat kamu menyentuhnya Semua warna bercampur menjadi satu Dilangit yang cerah, terukir namamu--- Warn: isinya tak sesuai deskripsi Mark X Haechan BXB AU ...